Dark?

Sinopsis Drama Mouse Episode 14

All chapters are in Mouse (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Moo-Chi memanggil si pembunuh menunjukkan dirinya. Tanpa sepengetahuan dia, Ba-Reum yang bersembunyi di dekatnya. Pembunuh apel yang diduga adalah Bong-Cheol, tampaknya akan menyerang Hong-Ju namun mengatakan kepadanya bahwa dia tidak senang diseret kembali menuju ke dalam hal ini.

 

Ba-Reum menangkap si pembunuh dan juga menghentikannya. Maju cepat hingga saat ini dimana erita menyebut Ba-Reum sebagai “Pahlawan Gelap”. Ba-Reum yang tidak merasa begitu bersemangat kali ini, dan beberapa di antaranya mungkin yang berasal dari perasaannya terhadap Bong-Yi.

 

Kemudian pada hari itu, Ba-Reum mengetahui Bibi dan Hoon-Suk akan berangkat menuju ke Amerika sesegera mungkin. Dia lalu mengaku merasa bersalah sebab meninggalkan Ba-Reum, namun dia sama sekali tidak mengeluarkan getaran tersebut.

 

Bagaimanapun, sebelum dia pergi, Ba-Reum lalu memintanya mengambil anak kucing itu. Ba-Reum yang terus mendorong orang-orang keesokan harinya di tempat kerja, itu termasuk Bong-Yi yang menelepon dan juga meminta untuk bertemu.

 

Dia melanjutkan mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya namun Ba-Reum sekali lagi menolaknya. Hanya saat Moo-Chi berbicara dengannya, memberikan ucapan penyemangat Ba-Reum, dia setuju bertemu dengannya. Dengan melakukan hal itu, Ba-Reum tetap bertekad mengalahkan niat membunuh ini.

 

Di stasiun TV, seorang anak laki-laki yang bernama Konam muncul dengan berita besar. Dia tahu mengenai siapa yang membunuh kucing-kucing itu dan juga memiliki bukti untuk membuktikannya. Tepat sebelum mengungkapkan hal ini, Ba-Reum muncul kencannya dengan Bong-Yi.

 

Konam dmalu-malu pergi sementara Ba-Reum seketika menerima telepon dari Daniel Lee. Dia lalu mengklaim dia memiliki sesuatu penting untuk dikatakan. Secara pribadi, Lee yang menyerahkan target lain untuk dikejar oleh Ba-Reum.

 

Namun, Bareum yakin bahwa Lee bekerja untuk orang lain namun belum mengetahui siapa. Apa yang dia tahu bahwa Lee dikejar oleh seseorang. Hal ni menjelaskan mengapa dia bersembunyi secara rahasia di ruangan bawah tanah.

 

Keesokan harinya di sekolah, Ba-Reum yang muncul untuk menemui Konam. Ketika dia melihat Ba-Reum, dia bergegas kembali menuju ke dalam. Bong-Yi juga muncul di tempat kejadian dan juga menelepon Konam, yang ketakutan dan jelas terluka.

 

Ba-Reum lalu mengawasi dari jauh saat Bong-Yi dan pria lain yang membawa anak itu menjauh dari sekolah dan masuk ke dalam mobil menuju rumah sakit. Kembali menuju ke sekolah, seorang wanita tua aneh terus menggumamkan “Empat kucing.”

 

Rupanya dia selalu biasa di sana dan selalu muncul mengantarkan makan siang untuk cucunya. Tetapi dia tidak sama sejak dia ditemukan membawa bangkai kucing. Sementara itu Chi-Kook baik-baik saja. Dia berada di rumah sakit namun terhubung ke monitor jantung dan tidak sadarkan diri.

 

sementara Ba-Reum mampir untuk memeriksa mereka dan meminta maaf sebab sudah lama sejak terakhir kali dia melakukan. Usai itu, Ba-Reum kembali berburu pembunuh kucing hal ini. Pelakunya di sini adalah Kim Byung-Tae yang merupakan tukang daging lokal.

 

Sepertinya Konam juga memikirkan hal tersebut, dan itulah mengapa Byung-Tae berusaha membunuhnya. Membantu anak tersebut ke rumah sakit merupakan cara yang bagus menutupi semua ini. Menggunakan satu set kunci, Ba-Reum lalu berhasil membuka kunci kotak musik yang menyimpan banyak foto yang ada di dalamnya.

 

Menggunakan ini sebagai petunjuk, Ba-Reum lalu menggali kasus lama mengenai Hwang Min-Ji. Anak berusia enam tahun ini kemudian mengalami luka bakar yang parah dan pada akhirnya meninggal karena luka-luka tersebut.

 

Teman korban bernama Angela, mengklaim bahwa pembunuhnya mengenakan pakaian berwarna merah. Pernyataannya ditolak sebab cacat intelektualnya. Ternyata dia hanya mempunyai masalah pendengaran dan juga polisi percaya bahwa tubuh yang dibakar sebenarnya adalah seekor anjing.

 

Usai mengunjungi Angela dan mendapatkan bukti, Ba-Reum kemudian langsung menemui Byung-Tae dan menyiksanya. Temannya Soo-Chul yang ditangkap oleh polisi. Ketika diwawancarai, dia mengaku membunuh Jae-Shik dan juga Duk-Soo. Menurut Moo-Chi, dia yakin Byung-Tae yang telah merencanakan semua ini sejak awal.

 

Keesokan harinya, Ba-Reum lalu mengucapkan selamat tinggal terhadap Hoon-Suk dan ibunya ketika mereka naik bus siap untuk pergi. Dalam berita, terungkap bahwa Konam tidak akan mati dan juga dia bersyukur telah pulih dari luka-lukanya.

 

Pada saat Ba-Reum pulang, Moo-Chi muncul dan minum bersamanya. Di pagi hari, Moo-Chi lalu kembali ke kantor polisi dan memeriksa loker bukti. Disana, dia telah menemukan pisau berlumuran darah dan juga kalung bercampur dengan barang-barang Moo-Won.

 

Darah itu rupanya milik Duk-Soo. Ketika Moo-Chi mengetahuinya, dia kemudian langsung mencurigai yang terburuk. Pada saat Ba-Reum bertemu Bong-Yi, dia lalu memperhatikan kalung yang dia kenakan. Kalung tersebut terbuat dari gigi kucing dan kini dia menyadari kebenarannya. Hal itu dia selama ini.

 

Menuju ke luar, dia lalu menemukan palka terkubur yang mengarah menuuju ke ruang bawah tanah. Di sana, dia pada akhirnya memahami kebenaran setelah melihat banyak gambar di dinding. Kini terungkap bahwa bukan Yo-Han yang melakukan pembunuhan ini namun Ba-Reum. Dong-Koo seketika menghubungi Bareum dan memberitahunya Chi-Kook sudah bangun.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Mouse Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Mouse Episode 14, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 14 online, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 14 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 14