Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 5

Kita lanjutkan dengan Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 5. Episode sebelumnya bisa dibaca di Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 4. Daftar sinopsis nya ada di Sinopsis dan Review Drama Korea Missing: The Other Side.

Kim-Wook terkejut melihat foto dirinya sebagai anak di kalung yang dijatuhkan oleh Kim Hyun-mi. Di masa lalu, Hyun-mi, menghilang usai meninggalkan surat untuk putranya.

Waktu sekarang, Yeo-na menyesal pada saat anak-anak yang mencari lentera yang dihempaskannya diancam pelaku seksual Woo Il-seok dan diributkan.

Thoma Cha menghibur Yeo-na, namun mengatakan bahwa lampu lentera tidak bisa menjangkau dunia disana. Sementara itu Kim-wook memutuskan menemukan tubuh Il-suk untuk dapat mengusirnya dari Desa Duon.

Kim-wook berpura-pura menjadi pengacara. Dia pergi menuju rumah tersangka yang diyakini telah membunuh Il-seok dan dia mengatakan mengetahui segalanya.

Suami dari wanita yang hampir menjadi korban pelaku kejahatan dari Il-seok, melakukan pembunuhan dan mengubur jasad Il-seok setelah Il-seok berusaha untuk memperkosa istrinya. Suami dan istri akhirnya menyerah saat mereka menunjukkan lokasi mayatnya berada.

Mayatnya pun ditemukan, dan Il-seok segera menghilang dari Desa Duon. Usai menerima laporan mengenai putrinya yang hilang, Pan-seok meninggalkan kalung emas yang dipinjamkan dari Kim-wook ke pegadaian. Usai mengirim uang, dia ditipu. Jong-ah yang tidak sengaja mengetahuinya membantu Pan-seok menangkap penipunya.

Jong-ah mendapati point penting bahwa Yeo-na, Nam-guk dan Myung-gyu yang meninggal baru-baru ini berasal dari panti asuhan yang sama, tidak mempunyai catatan mengenai orang tua kandung mereka.

Kim-wook tahu bahwa tidak ada catatan mengenai Ibunya selama hidupnya, dia memutuskan untuk menemui Hyun-mi mencoba bertanya kepadanya “Kapan dia meninggal dan siapa yang melakukan itu”. Hyun-mi hanya menjawab bahwa dia tidak tahu siapa yang melakukannya.

Hyun-mi lalu masuk ke dalam rumah tanpa dia sadari bahwa Kim-wook sebenarnya adalah anaknya. Joon-hoo mencari tahu sia Myung-gyu yang telah mempercayakannya menuju panti asuhan dengan menyelidiki Choi Seung-eh sebelum kematiannya.

Joon-ho mengetahui bahwa Yeo-hee ketua dari Seung Construction Choi, menulis surat wasiat bahwa dia akan meninggalkan saham untuk cucunya. Joon-hoo pergi menuju acara tidak resmi dan berteriak kepada Nenek Yeo-hee “Apakah isi surat wasiat itu benar?” Namun dia dihalangi oleh pengawal nenek Yeo-hee.Kim Wook datang mengunjungi tempat itu juga menanyakan “Ketua, lihat aku. Ingat Ibuku? Kim Hyun-mi, yang berada di rumah itu 27 tahun lalu”.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *