Sinopsis Drama Korea Alice Episode 16

Ok, kita sampai di episode terakhir Alice. Ini Sinopsis Drama Korea Alice Episode 16. Sinopsis sebelumnya bisa dibaca di halaman ini. Sementara daftar sinopsis lengkapnya ada di halaman ini.

Adegan diawali dengan Jin Gyeom berdiri di hadapan lelaki tua tersebut dan berjanji membunuh dirinya yang lebih tua. Jin Gyeom menghilang dan terbangun di terowongan dengan menggunakan senjata.

Kembali di tahun 2010, Jin Gyeom bergegas menuju bilik telepon untuk menghubungi ke rumah da memperingatkan Ibunya. Namun Ibunya berada di luar melihat putranya berangkat ke sekolah bersama Do Yeon.

Pada akhirnya dia masuk dan menjawab panggilan namun dari Profesor. Ibu Jin-Gyeom menerima beberapa nasihat yang bagus darinya mengenai apa yang ada di masa depan namun memutuskan dia perlu menangani hal ini secara langsung sendiri.

Jin Gyeom sementara, kembali menuju kantor polisi dimana dia mendapati Mr. Ko. Dia berjanji agar tidak membunuh Ibunya dan mengetahui Jin Gyeom dari masa depan. Jin Gyeom mengakui Ibunya dan banyak orang lainnya akan mati dan membutuhkan bantuannya menghentikan hal ini terjadi.

Usai berbohong dan memberi tahu pria tersebut bahwa dia selamat, Jin Gyeom memeluk petugas yang bingung tersebut dan berjanji berdiri disisi Jin Gyeom masa depan dan berusaha melindungi Ibunya.

Malam yang menentukan kematian Ibu Jin Gyeom dimulai dan Profesor bertemu Jin Gyeom masa depan di luar. Seok memberi tahu Ibu Jin Gyeom, dia tidak dapat menghentikan apa yang harus dilalui dan Ibunya selalu meninggal.

Dan begitu saja, dia mengacungkan pistol hingga Mr. Ko datang membantu Jin Gyeom pergi. Ketika menuruni tanga, Jin Gyeom menuju rumahnya lagi dimana Jin Gyeom lebih tua kebetulan berdiri. Ibu Jin Gyeom memohon terhadap Jin Gyeom untuk tidak membunuh dirinya yang lebih tua.

Jika dia melakukannya maka keduanya akan meninggal. Ternyata Ibu Jin Gyeom yang tinggal di tahun 1992 karena dia yakin dia mampu menghentikan pintu waktu supaya tidak dibuka. Jin Gyeom lebih tua mengunjungi dia ketika itu dan menjelaskan bayi yang dikandungnya tidak boleh lahir dan juga keduanya harus meninggal.

Masa sekarang (Tahun 2010) Ibu Jin Gyeom setuju bahwa kedua pria sebelum dia merupakan putranya. Di tahu akan menjadi apa Jin Gyeom di masa depan dan juga memintanya membunuhnya.

Membaringkan ibunya, Jin Gyeom meraih pistol dan mengarahkannya menuju dirinya yang lebih tua, pada akhirnya menembak dan memnbunuh pria tersebut.

Ketika dia menghilang, begitu pulang dengan markas Alice di tahun 2050. Waktu berputar kembali menuju malam ulang tahun Ibu Jin Gyeom, namun kali ini versi Jin Gyeom masa depan menghilang dan gari waktu yang baru dimainkan.

Di tahun 2020, Taeyi tinggal bersama dengan keluarganya namun tidak ada yang pernah mendengar mengenai Jin Gyeom. Semua orang yang meninggal di seluruh drama masih hidup termasuk dengan Seojin.

Janji Ibu Jin Gyeom bahwa semua penjelajah waktu akan menghilang dan juga membalikkan waktu ternyata benar. Jin Gyeom tumbuh menjadi seorang arsitek bukan detektif, sehingga tidak ada seorang pun yang mengenal Jin Gyeom di kantor polisi dan bahkan Taeyi.

Jin Gyeom tidak mengenali Taeyi. Dia hanya terbayang dengan potongan-potongan masa lalu yang terus mengalir untuk dia ketika dia melihat wajah Taeyi dan mendapati dirinya membuat sketsa.

Pada akhirnya Jin Gyeom kembali menuju rumah keluargaya dan mendapati Taeyi menunggu di luar rumah. Jin Gyeom mengatakan “maaf aku telah membuatmu menunggu begitu lama”. Episode berakhir dan Drama berakhir.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *