Review Drama Korea Memories of the Alhambra Eps. 11

Category: Sinopsis 22 1

Memories of the Alhambra eps. 11 ini banyak dinantikan oleh penggemar. Kenapa? Karena akhirnya, Jung Hee Joo (Park Shin Hye) dan Kim Jin Woo (Hyun Bin), berciuman. 😀

Di episode 10, bocoran adegannya sudah diperlihatkan.

Memories of the Alhambra eps. 11 dimulai dengan adegan betapa khawatirnya Hee Joo akan kondisi Jin Woo. Ia berada di penjara bawah tanah Istana Alhambra, dengan kemiungkinan terbunuh sangat besar. Dalam keadaan kalut, Hee Joo ingat bahwa penjara bawah tanah itu adalah area terlarang. Maka ia lalu menghubungi kepolisian Granada dengan bantuan temannya di sana. Dan semoga saja tidak terlambat.

Kedatangannya tepat waktu. Petugas berhasil menemukan Jin Woo pada saat kritis. Ketika para zombie (dalam game AR), sudah mengepung dan bersiap menghabisinya. Game ini akan tertunda kalau ada gangguan berupa cahaya atau sekat. Nah, cahaya senter dari para petugas kepolisian itu menghentikan para zombie yang mengepung Jin Woo. Alhasil, nyawa Jin Woo terselamatkan. Jin Woo yang seperti orang ling lung akhirnya meninggalkan penjara bawah tanah itu.

Episode 11 juga menjadi akhir dari karir Jin Woo di J One Holding, perusahaan yang ia dirikan. Profesor Cha kecewa dengan Jin Woo. Ia menganggap Jin Woo memang telah gila dan terus berhalusinasi. Bukan karena game yang error. Akhirnya, berdasarkan rapat direksi, Jin Woo dicopot dari jabatannya. Tidak hanya itu, Profesor Cha, ayah Hyung Seok, juga berencana membuka kembali kasus kematian anaknya. Di sinilah terlihat di mata Jin Woo, siapa sosok Profesor Cha yang sebenarnya. Jin Woo merasa ia diincar oleh sang profesor.

Beruntung, dalam kondisi seperti ini, ketika tidak ada seorangpun yang percaya kewarasan Jin Woo, ada 1 orang yang percaya, yaitu Hee Joo. Dengan segala upayanya, Hee Joo berusaha menenangkan Jin Woo. Mendekatinya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna Episode 4 Part 2

Di akhir drama, Hee Joo berusaha membujuk Jin Woo agar pergi ke luar negeri, sehubungan dengan akan dibukanya kembali kasus kematian Cha Hyung Seok. Karena Hee Joo tahu, bahwa dengan dibukanya kasus ini, Jin Woo akan berurusan dengan polisi dan bisa jadi, ia akan menjadi tersangka utama, karena Jin Woo adalah orang terakhir yang bertemu Hyung Seok sebelum kematiannya.

Maukah Jin Woo pergi? Ternyata tidak. Ia akan menghadapi semuanya. Ia akan tinggal asal ada yang percaya padanya. Dan … Hee Joo percaya…

YOU MIGHT ALSO LIKE :

Related Articles

Komentar