Review Drama Korea Clean With Passion for Now (2018)

Review Drama Korea Clean With Passion for Now (2018)

Ada beberapa drama Korea yang diangkat dari web comic. Kali ini, kita akan bahas salah satu di antaranya. Ya, drama Korea “Clean With Passion for Now”.

Drama ini berkisah tentang Jang Sun-Gyeol yang memiliki penyakit Mysophobia, yaitu sebuah penyakit yang membuat penderitanya menjadi takut akan kuman. Karena penyakitnya tersebut pada akhirnya Jang Sun-Gyeol memutuskan untuk menjalankan sebuah perusahaan pembersih.

Nah, dari sanalah Jang Sun-Gyeol (diperankan oleh Yoon Gyun-Sang), kemudian bertemu dengan sosok Gil Oh-Sol (diperankan oleh Kim Yoo-Jung). Lucunya adalah ternyata pribadi Gil Oh-Sol sendiri sangat bertolak belakang dengan Jang Sun-Gyeol yang sangat takut kotor karena tidak mau terkena kuman. Gil Oh-Sol ini sangat periang dan tidak keberatan menjadi kotor.

Pertemuan mereka ini mulai mengubah sebagian jalan hidup Jang Sun-Gyeol. Selanjutnya, ia dibantu Gil Oh-Sol menghadapi ketakutannya akan kuman dan kotor. Karena intens nya pertemuan ini akhirnya mulai jatuh cinta pada Gil Oh-Sol.

Drama Korea “Clean With Passion For Now” ini mengangkat tema komedi romantis. Memiliki 16 episode dan disutradarai oleh No Jong-Chan. Sementara naskahnya ditulis oleh Han Hee-Jung. Dan karena drama Korea Clean With Passion For Now ini merupakan salah satu adaptasi dari cerita di web comic, maka untuk urusan naskah dan jalan cerita tentu meminta ijin dan persetujuan Aaengo dari komiknya sendiri.

Pemain pendukung drama ini juga bukan aktor pendatang baru. Terutama aktris Kim Yoo-Jung. Mantan artis cilik yang sudah bermain di banyak drama. Salah satu drama yang sukses adalah “Love in the Moonlight”, di mana ia beradu peran dengan Park Bo-Gum.

Baca juga : Review Drama Korea My Only One (2018)

Sebagai aktris remaja, ia juga bermain dalam “Golden Rainbow”, di mana ia berperan sebagai Kim Baek-won remaja. Sementara Kim Baek-won dewasa diperankan Uee.

Drama Korea “Clean With Passion for Now” banyak memberi pesan moral kepada kita. Sudah nonton?

5

No Responses

Tinggalkan Balasan