YouTube adakan YouTube Music Awards

YouTube adakan YouTube Music Awards – Jejaring berbagi video itu mengumumkan akan menggelar acara berdurasi 90 menit yang bakal menghadirkan enam kategori. Adapun nominasi dan nomine kategorinya diumumkan pada pertengahan Oktober ini. Untuk menentukan para nomine dan pemenang, YouTube menggunakan data dan hasil voting dari para pengguna YouTube.

Lady Gaga, Eminem, dan Arcade Fire adalah beberapa nama artis yang bakal tampil dalam YouTube Music Awards yang bakal disiarkan secara langsung melalui YouTube pada 3 November.

Menjelang pertunjukan itu, YouTube akan menampilkan pertunjukan rekaman dari seluruh dunia, termasuk Seoul, Moskow, Rio de Janeiro, dan London. Semua itu akan berujung pada acara langsung di Pier 36 di New York.

YouTube adakan YouTube Music Awards
Musik adalah bagian besar dari YouTube dan YouTube juga menjadi acuan para penggemar musik di seluruh dunia,” kata juru bicara YouTube. “Adapun YouTube Music Awards merupakan langkah untuk merayakan kebesaran musik di YouTube.”

Acara puncaknya tentu juga akan menampilkan para bintang YouTube seperti seniman biola dub-step Lindsey Stirling dan kelompok CDZA. Spike Jonze akan bekerja sebagai direktur kreatif, sedangkan VICE dan Sunset Lane Entertainment akan mengambil tugas sebagai produksi eksekutif. (sumber)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *