You Are My Spring (2021)

You Are My Spring adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Seo Hyun-Jin, Kim Dong-Wook, Yoon Park, Nam Gyu-Ri. Drama ini ditayangkan tvN menggantikan slot drama Doom At Your Service. Berikut sinopsis dan review drama Korea You Are My Spring.

 

Orang-orang dengan pikiran kekanak-kanakan sekarang hidup sebagai orang dewasa. Mereka kebetulan tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan terjadi.

 

Ketika dia masih kecil, Kang Da-Jung (diperankan oleh Seo Hyun-Jin) tinggal di sebuah penginapan di Gangneung untuk waktu yang singkat, tetapi dia menganggap penginapan itu sebagai rumah hatinya. Sekarang, dia bekerja sebagai manajer pramutamu hotel. Dia pindah ke Gedung Gugu. Di sana, dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dengan tetangganya Joo Young-Do (diperankan oleh Kim Dong-Wook). Dia tinggal di lantai bawah darinya.

 

Joo Young-Do bekerja sebagai psikiater. Ia menjadi psikiater untuk membantu membuat orang yang ingin bunuh diri ingin hidup kembali. Dia pintar dan melihat hati orang yang terluka, tetapi dia juga memiliki hati yang terluka. Dia tidak pernah dihibur oleh siapa pun.

 

Chae Joon (diperankan oleh Yoon Park) adalah CEO sebuah perusahaan investasi. Suatu hari, dia tiba-tiba muncul di depan Kang Da-Jung. Dia memiliki perasaan untuknya dan mengungkapkan perasaannya padanya.

 

An Ga-Young (diperankan oleh Nam Gyu-Ri) adalah seorang aktris. Dia digunakan oleh mantan pacar dan mantan manajernya. Setelah itu, dia menjadi takut untuk mencintai seseorang.

Baca juga :  Squid Game (2021)

Komentar