User Apple Protes Instagram di Android

Sejak kehadiran instagram di Android, sejumlah pengguna Apple di seluruh dunia mengeluh melalui Twitter. Karena menurut mereka, kini aplikasi itu tidak lagi tersedia eksklusif untuk perangkat Apple.

Seperti yang ditulis oleh @kemodaprince, ”Seharusnya pengguna Android tidak bisa menggunakan @instagram karena mereka membawa virus dan kotoran.”

Kemudian, akun @jeromeiscruzing yang meledek gadget Android dengan menulis, “@instagram membuat kepalaku pusing dengan membiarkan pengguna Android mengunggah foto dengan kamera murah mereka.”

”Pengguna iPhone sangat benci karena Android sudah dapat menggunakan @instagram,” kata pemilik akun @imsokentucky. Instagram sebelumnya telah resmi masuk ke platform Android pada Selasa (3/4) lalu.

Pengguna yang telah mendaftarkan email mereka, pasti sudah mendapat pemberitahuan mengenai hal tersebut. Bagi pengguna Android, selama 18 bulan mereka menanti kemunculan aplikasi fotografi yang diagung-agungkan pengguna gadget Apple karena hasil editnya yang luar biasa bagus berkat fitur filternya.

Tapi, ternyata ada juga yang bukan pengguna iOS tapi ikut mengeluh karena Instagram justru hadir di Android. Mereka adalah pengguna ponsel pintar BlackBerry.

Seperti dianaktirikan, @alexailacad menulis dengan huruf kapital di akunnya dengan huruf besar, ”Tolong Instagram dimunculkan di Blackberry juga!” Jadi, apakah Instagram akan tersedia juga untuk Blackberry ? Kita lihat saja nanti.

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *