Tren Bubble Fingernails, Apa itu ?

Tren Bubble Fingernails, Apa itu ? – Bubble Fingernails sebenarnya adalah tren yang mulai ada di tahun 2009. Tetapi saat ini, tren ini kembali muncul dan mencuri perhatian, karena beberapa foto yang muncul di Instagram.

Bubble Fingernails adalah kuku yang dibentuk bulat dengan bola akrilik penuh warna dan pola. Demikian menurut Oddity Central hari Selasa kemarin. Yah, tren fashion memang seringkali nampak begitu aneh. Tidak heran kalau orang yang tidak mengikuti tren, akan kaget dan tertegun lalu bertanya, “Bagaimana bisa mereka mengikuti tren itu ?”.
Lalu, kenapa mereka membuat Bubble Fingernails ? Well, alasan yang banyak dilontarkan juga cukup unik. Apa itu ? Mereka membuat Bubble Fingernails karena improvisasi dari trial and error ketika mewarnai kuku. Dengan coba mulai menempatkan bola akrilik di tengah kuku dan membangun dengan menambah lapisan. Lalu mereka cat sesuai dengan pilihan pelanggan.

Tren Bubble Fingernails
img from Liputan6
Bubble Fingernails 2
img from Liputan6

Pattie Yankee seorang pemilik salon di Amerika Serikat mengatakan, “Intinya demi membuat kesan yang lebih pop. Klien yang tumbuh di era 80-an yang paling banyak meminta tren tersebut karena menurut mereka tren itu tidak berlebihan,”. Salon miliknya menawarkan jasa untuk membuat Bubble Fingernails dengan harga sekitar USD $ 10-15 atau sekitar Rp 137.000-205.000. Wow … !! Cukup mahal juga yah ? Anda tertarik untuk mencoba ? (berbagai sumber)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*