Tips Pintar Berbelanja Saat Harbolnas 2016 Tiba

45 views

Tips Pintar Berbelanja Saat Harbolnas 2016 Tiba – Nampaknya akan semakin ramai moment belanja dengan harga yang sangat terjangkau pada tahun ini. Ia dikenal juga dengan Harbolnas 2016, setiap tahunnya selalu dirayakan pada tanggal 12 Desember. Khususnya untuk beberapa situs penjualan tertentu tawaran diskon yang diberlakukan memang tak main-main. Antara yang paling rendah hingga 99% ada. jadi Anda dapat membeli barang idaman dengan harga yang jauh lebih miring dibandingkan dengan hari-hari biasa. Untuk itulah sebaiknya save uang untuk berbelanja mulai sekarang. Sehingga di moment penting nantinya bisa dimanfaatkan untuk membeli dalam jumlah yang lebih banyak.

Kenapa perlu tips pintar berbelanja ?

Beberapa orang yang menggemari belanja secara online sebenarnya hari belanja nasional ini bukan satu-satunya moment di mana Anda bisa dapatkan potongan harga yang sangat tinggi. Di hari-hari biasanya sebenarnya juga ada. bahkan sangat banyak tinggal pintar-pintar Anda saja dalam update informasi keberadaan diskon produk. Meskipun nilainya tak terlalu tinggi, nyatanya harga yang diberlakukan masih terbilang realistis.

Mungkin banyak diantara Anda yang menjumpai tawaran harga sangat murah dengan potongan hingga 70% namun ketika situs dibuka kembali potongan harga sudah berubah. Atau mungkin keberadaan diskon yang tak realistis, artinya barang tersebut memang sudah dinaikkan harganya menjadi lebih tinggi. Untuk bisa lebih amannya, namun belanja juga ada jaminan sangat hemat, maka setidaknya berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam berbelanja saat Harbolnas 2016 , yaitu:

Tips Pintar Berbelanja Saat Harbolnas 2016 Tiba

 

Tips Pintar Berbelanja Saat Harbolnas 2016 Tiba

1. Waspadai keberadaan diskon fiktif, seperti yang dijelaskan sebelumnya memang banyak sekali diantara oknum-oknum nakal yang memanfaatkan hal ini. Mereka umumnya menjual barang yang diberikan label potongan harga sangat tinggi hingga 90%, namun harga barang juga naik dengan kisaran yang sama. Dalam artian diskon yang diberikan sebenarnya hanya akal-akalan untuk membuat orang tertarik membelinya, namun harga barang sebenarnya sama.

2. Berbelanja hanya di hari-hari tertentu saja, khususnya ketika potongan harga yang diberikan memang sedang cukup tinggi. Misalnya adalah akhir pekan. Beberapa situs jual beli juga memberikan tema menarik pada sistem belanja mereka. dimana ada hari-hari diskon hanya untuk beberapa produk tertentu saja, entah itu fashion, kebutuhan rumah tangga, gadget atau yang lainnya sesuai dengan barang incaran Anda.

3. Gunakan kode kupon yang dimiliki, untuk Anda yang sudah terbiasa berbelanja secara online hanya di beberapa situs tertentu biasanya akan mendapatkan tawaran yang lebih istimewa. Dengan memanfaatkan kode kupon yang selalu diberikan, lumayan nilai potongan harga bisa sampai 20%.

4. Gunakan kartu kredit yang dimiliki, bagi penggunaan credit card, khususnya yang dikeluarkan oleh beberapa bank tertentu, maka nikmati keunggulan berbelanja dengan harga yang jauh lebih murah. Bahkan tak jarang diantaranya yang masih menambah potongan harga kembali, dengan beberapa poin yang nantinya bisa ditukar menggunakan hadiah menarik.

5. Manfaatkan aplikasi perbandingan harga, keunggulan teknologi sekarang ini juga dapat Anda manfaatkan untuk mengetahui berapa harga yang diberikan pada satu situs dengan situs sebelah. Lumayan dengan adanya pembanding nantinya Anda bisa temukan harga yang paling murah. Tak perlu terpaku hanya dari satu toko saja, karena bisa jadi harga yang diberikan adalah dinamis.

Baca juga : Cara Mudah merawat hijab berbahan rajut

Jadi pastikan Anda tak ketinggalan untuk berbelanja di moment Harbolnas 2016 ini. Karena akan ada semakin banyak situs-situs penjualan yang tawarkan harga istimewa untuk Anda. Belanja lebih banyak namun save uang lebih banyak juga, namun tetap dengan pertimbangan keamanannya.

Tags: #harbolnas 2016 #shopping #tips berbelanja

Tinggalkan Balasan