The Rolling Stones Akan Luncurkan Album Baru ?

The Rolling Stones Akan Luncurkan Album Baru ? – Kalau Anda penyuka musik Rock n Roll, pasti Anda tahu grup band populer dari Inggris, The Rolling Stones. Atau, Anda malah mengidolakan mereka ? Nah, ada kabar baik buat Anda, rencananya, band ini akan kembali eksis dengan merilis album yang mulai dikerjakan tahun depan. Ini bukan guyonan. Hal ini dikatakan oleh gitaris mereka, Keith Richard. Yuhuuu …. asyik-asyik …  😀

Kepada The Sunday Times Magazine, Keith mengatakan, bahwa ia menginginkan band yang membesarkan namanya untuk kembali ke studio rekaman dan menggarap lagu-lagu baru pada April 2016. Ia menambahkan para personel telah bertemu di London baru-baru ini.

“Mereka (teman-teman di The Rolling Stones) memang tidak bertambah muda, namun pada waktu sama, mereka semakin membaik. Saya akan sangat senang mendesak mereka masuk studio pada April,” ujar Keith seperti dikutip NME, Ahad (1/11).

Wow … ini benar-benar mengejutkan. Bagaimana tidak, usia personel band ini tidak lagi muda. Sang gitaris ini sudah berusai 71 tahun guys … Mick Jagger sang vokalis sudah 72 tahun usianya. Personel termuda adalah sang bassist yaitu Ronnie Wood yang berusia 68 tahun. Sementara yang paling tua adalah sang drummer, Charlie Watts yang berusia 74 tahun.

Dikabarkan bahwa mereka telah bertemu dan setuju untuk menggarap album baru.

The Rolling Stones Akan Luncurkan Album Baru
The Rolling Stones – img from (Republika .co.id)

The Rolling Stones dibentuk di London pada tahun 1962 dan kemudian berhasil menjadi salah satu band paling ikonik pada era musik rock. Sempat mengalami bongkar pasang personel, band yang identik dengan logo lidah menjulur ini mampu tetap eksis hingga sekarang. Pada 2005 lalu mereka bahkan masih merilis album bertajuk A Bigger Bang.

Benar-benar tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Salut untuk The Rolling Stones. Kita tunggu album mereka tahun depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*