The Road: The Tragedy of One (2021)

The Road: The Tragedy of One adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin-Hee, Yoon Se-Ah, dan Kim Hye-Eun. Drama ini ditayangkan tvN menggantikan slot drama My Roommate is a Gumiho.

 

The Road: The Tragedy of One adalah sebuag drama yang diadaptasi dari novel “Ichi no Higeki” oleh Rintaro Norizuki (pertama kali diterbitkan oleh Shodensha Publishing pada tahun 1992). Sebuah kisah tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah, dan keselamatan penduduk yang tinggal di “Royal the Hill”, tempat di mana hanya 1 persen teratas yang tinggal.

 

Baek Soo-Hyun (diperankan oleh Ji Jin-Hee) adalah pembawa berita yang populer dan dihormati. Ia dikenal sebagai jurnalis dengan keyakinan yang kuat. Ketika dia menyatakan sesuatu di depan kamera, pemirsa menganggap kata-katanya sebagai kebenaran. Namun, Baek Soo-Hyun memiliki sisi lain. Dia berhati dingin. Ketika dia menginginkan sesuatu, dia harus mendapatkannya tidak peduli apa. Dia akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia menikah dengan Seo Eun-Soo (diperankan oleh Yoon Se-Ah) dan mereka memiliki anak.

 

Seo Eun-Soo adalah putri dari ketua Jegang Group dan menikah dengan Anchorman Baek Soo-Hyun. Ayahnya cukup kuat sehingga dia memiliki pengaruh besar di dunia politik dan ekonomi. Seo Eun-Soo sendiri adalah seorang seniman miniatur yang populer. Dia menempatkan prioritas pada keluarganya dan dia mencoba untuk tidak pernah kehilangan martabatnya, tetapi dia menghadapi tragedi. Seo Eun-Soo berusaha melindungi keluarganya.

Baca juga :  Hospital Playlist 2 (2021)

 

Sementara itu Cha Seo-Young (diperankan oleh Kim Hye-Eun) adalah seorang penyiar untuk stasiun siaran. Dia memiliki segalanya, termasuk pekerjaan yang bergengsi, latar belakang pendidikan yang patut dicontoh, dan penampilan yang cantik, tetapi dia jarang puas dengan apa yang dia miliki.

Komentar