Tabrak Mobil Polisi Gara-gara Main Pokemon Go

Benar-benar Pokemon Go menjadi game yang sangat digemari saat ini. Baru-baru ini, seorang harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara game ini. Ia tabrak mobil Polisi gara-gara main Pokemon Go. Hahaha … Semrawut !! Jadi, hati-hatilah kalau sampeyan main Pokemon Go. Kita lihat, game ini bisa membahayakan. Kalau sampeyan tidak memperhatikan sekitar. Oya, yang nabrak mobil Polisi adalah seorang pria di Baltimore, Amerika serikat.

Ia asyik bermain dan sedang berburu karakter monster-monster Pokemon saat itu. Saking asyik, mobil polisi yang sedang parkir di pinggir jalan pada Senin 18 Juli 2016 malam waktu setempat, ditabrak dengan sukses. Mobil Toyota RAV4 SUV milik si pria, yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menjadi oleng. Kemudian mobil itu berhenti tidak jauh setelah menyenggol kendaraan petugas. Masih untung sopir dan seorang penumpangnya selamat, walaupun sisi kiri mobil ringsek.

Tabrak Mobil Polisi Gara-gara Main Pokemon Go

Mengutip berita dari Tech Insider pada Rabu (20/7/2016), pria di Baltimore, Maryland itu pun mendapatkan pelajaran berharga setelah menabrak mobil patroli polisi yang sedang parkir pada Senin subuh lalu, sekitar jam 3.30 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Tetapi, kerusakan materi yang ditimbulkan diperkirakan cukup besar.

Pihak Kepolisian Baltimore lalu memposting video insiden kecelakaan akibat berburu Pokemon di jalan itu, sebagai peringatan untuk orang lain yang kini sedang gila akan game itu. Dalam tayangan yang beredar, terlihat sebuah Toyota RAV4 melintas di latar belakang polisi yang baru saja selesai tugas. Rekaman dilakukan dengan kamera yang terpasang pada tubuh salah seorang polisi.

Polisi kemudian mengejar kendaraan penabrak yang berhenti sekitar 1 blok. Pengendara turun dan langsung mengaku dengan jujur sedang bermain Pokemon GO. Pada rekaman itu, terdengar tersangka menyatakan penyesalannya. Kapok.

“Itulah yang saya dapatkan untuk bermain permainan bodoh ini,” ujarnya seperti dikutip dari Business Insider.

Hahaha… Pokemon Go .. Oh.. Pokemon Go..

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*