So Ji Sub Bercerita Tentang Bekerja dengan Aktor Anak dalam “Terius Behind Me”

Dalam sebuah wawancara terbaru, So Ji Sub berbicara tentang drama terbarunya “Terius Behind Me” dan pemikirannya tentang akting.

Wajah aktor ganteng ini akan menghiasi sampul majalah @star1 edisi Januari 2019.

“Ini pertama kalinya saya syuting drama, jadi saya benar-benar gugup sebelum episode pertama. Saya sangat berterima kasih atas banyak cinta dan dukunganmu. ”

Tentang karakternya, Kim Bon, yang secara tidak sengaja menjadi pengasuh anak, dia berkata, “Saya berusaha agar perjuangannya saat merawat anak-anak tidak akan terlihat canggung. Saya pikir itu penting untuk menunjukkan pesona humanis mantan agen NIS dan pengasuh bayi Kim Bon.”

Pada chemistry yang keren dengan aktor anak, So Ji Sub berkata, “Ada dua anak, jadi ada banyak hal yang harus aku perhatikan. Anak-anak selalu tergantung padaku, jadi secara fisik sulit, tetapi aku senang. Agar bisa dekat dengan anak-anak, aku selalu menyimpan permen gummy di sakuku. ”

So Ji Sub juga mengungkapkan beberapa kekhawatirannya sebagai aktor selama 22 tahun.

“Alih-alih menjadi aktor yang menonjol sendirian dalam sebuah proyek, aku ingin menjadi seseorang yang cocok,” kata aktor itu. “Aku berharap bahwa proyek ini akan berhasil sehingga upaya orang-orang yang membuat proyek tidak akan sia-sia.”

Drama Korea “Terius Behind Me” berakhir pada 15 November 2018 lalu. Drama ini mencatat rating pemirsa terbaiknya, pada malam sebelum episode terakhirnya.

Kamu sudah nonton drama ini ?

Mungkin kamu juga menyukai :

Read Previous

11 Drama Miniseri dengan rating tertinggi tahun 2018

Read Next

Ranking Reputasi Brand Aktor Drama bulan Desember Terungkap!