Dark?
Yumi’s Cells (2021)
Bookmark
8.1
Status Ongoing
Tipe KDrama
Rilis 17 September 2021 - 30 Oktober 2021
Director/Screenwriter Lee Sang Yeob / Song Jae Jung, Kim Yoon Joo, Kim Kyung Ran
Casts Kim Go-Eun, Ahn Bo-Hyun
Network tvN
Posted By
Posted On
Updated On

Yumi’s Cells (2021)

Alternative Title : 유미의 세포들, Yoo Mi's Cells , Yumiui Sepodeul , Yumieui Sepodeul

Plot Sinopsis Yumi’s Cells (2021)

Yumi’s Cells (2021) adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Go-Eun dan Ahn Bo-Hyun. Drama sepanjang 14 episode ini ditayangkan tvN. Drama ini diadaptasi dari webcomic berjudul “Yumi’s Cells”, karya Lee Dong-Gun (diterbitkan dari 1 April 2015 hingga 13 November 2020 melalui Naver).

 

Dikendalikan oleh jaringan sel yang kompleks, setiap manusia di planet ini terus dikendalikan oleh sistem operasi tak terlihat yang, sebagian besar, diabaikan sama sekali. Meskipun manusia tidak pernah terlalu memikirkan bagaimana mereka dapat berfungsi, hari demi hari, sel-sel di dalam tubuh manusia terus bekerja, melakukan bagian mereka untuk menjaga agar manusia tetap hidup dan sehat. Itulah sebabnya di luar, Kim Yoo-Mi mungkin tampak seperti wanita pekerja lajang lainnya di dunia, tetapi di balik penampilan biasa itu ada sesuatu yang benar-benar luar biasa.

 

Setelah baru-baru ini mengalami perpisahan yang menyakitkan, ‘sel-sel cinta’ Yoo-Mi (diperankan oleh Kim Go-Eun) telah mengalami ‘koma’ yang dalam. Sementara sel-sel di sekitarnya bekerja keras untuk menghidupkan kembali ‘rekan seperjuangannya’ yang jatuh. Yoo-Mi menghabiskan hari-harinya terjebak dalam kesibukan kehidupan sehari-hari. Dengan hati yang masih hancur dan tidak ada prospek romantis, sel-sel cinta Yoo-Mi mungkin berada dalam masalah serius jika bukan karena kemunculan Goo-Woong (diperankan oleh Ahn Bo-Hyun) yang tiba-tiba.

 

Seorang developer game yang terhambat secara emosional, Goo-Woong tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, tetapi setelah bertemu Yoo-Mi, dia mendapati dirinya ingin mencoba. Dengan sel-sel cintanya sendiri secara tak terduga memicu kembalinya Yoo-Mi, hal-hal di antara keduanya mulai menjadi menarik. Dengan sel Yoo-Mi dan Goo-Woong yang bekerja lembur, keduanya semakin dekat. Tetapi apakah upaya kumpulan kecil sel ini benar-benar cukup untuk menyatukan dua hati selamanya?



Comment