Dark?
The Land (2004)
Bookmark
7.2
Status Completed
Tipe TV/Series
Rilis 26 November 2004 – 22 Mei 2005
Director/Screenwriter Jong-han Lee / Penulis : Lee Hong-Koo, Myeong-ho Kim, Hye-seon Lee, Kyeong-ri Park (novel)
Casts Kim Hyun-Joo, Yu Jun-Sang
Network SBS
Posted By
Posted On
Updated On

The Land (2004)

Alternative Title : 토지, Toji , Doji , Toji, the Land

Plot Sinopsis The Land (2004)

The Land adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hyun-Joo dan Yu Jun-Sang. Drama sepanjang 52 episode ini ditayangkan SBS 26 November 2004 hingga 22 Mei 2005. Berikut ini sinopis dan review drama Korea The Land.

Plot Sinopsis

Sejak kecil, Seo-hee selalu takut pada ayahnya yang selalu batuk dan menjeratnya dan dia hanya mencintai ibunya. Saat dia berumur 5 tahun, dia mengalami shock yang hebat ketika ibunya kabur dengan salah satu pembantunya. Ia merasa kesepian, ditinggal bersama ayahnya yang hanya diisi dengan balas dendam terhadap ibunya.

Bagi Seo-hee seperti itu, Kil-sang adalah penghiburan besar baginya seperti pohon besar yang selalu bisa dia sandarkan. Suatu hari, ayahnya terbunuh dan dimanfaatkan karena dia masih muda dan kecil, kerabatnya Cho Jun-gu mengambil semua sertifikat tanah darinya. Dia diusir untuk tinggal di paviliun tempat dia memutuskan untuk membalas dendam. Cho Jun-gu mencoba membuat Seo-hee menikah dengan Cho Byun-su, yang cacat, sehingga dia bisa menjadikannya sebagai sandera resmi.

Untuk melarikan diri dari risiko terbesar dalam hidupnya, dengan bantuan Kil-sang, Seo-hee berhasil melarikan diri dari kampung halamannya, dan kemudian mengumpulkan kekayaan dan reputasi sebagai pedagang. Untuk tujuan membalas dendam pada Cho Jun-gu, dia menjaga hubungan intim dengan Jepang. Dia menikahi Kil-sang. Dia mengejutkan semua orang dengan menikahi seorang pria berpangkat rendah, meskipun mereka memiliki dua anak dan tampaknya menetap…



Comment