Dark?
Missing: The Other Side (2020)
Bookmark
8.5
Status Completed
Tipe KDrama
Rilis 29 Agustus 2020 - 11 Oktober 2020
Director/Screenwriter Min Yeon-Hong / Ban Ki Ri, Jung So Young
Casts Ko Soo, Heo Jun-Ho, Ahn So-Hee, Seo Eun-Su, Ha-Joon
Network OCN
Posted By
Posted On
Updated On

Missing: The Other Side (2020)

Alternative Title : 미씽: 그들이 있었다, Missing , 미씽 , geudeuli isseossda , They Were There , 그들이 있었다 , Missing: Geudeuli Itseodda , Missing: They Were There

Plot Sinopsis Missing: The Other Side (2020)

Missing: The Other Side adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Ko Soo, Heo Jun-Ho, Ahn So-Hee, Seo Eun-Su, dan Ha-Joon. Drama ini ditayangkan stasiun OCN Agustus 2020. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Missing: The Other Side.

 

Sebuah desa menampung arwah orang-orang yang hilang dan meninggal. Pencarian untuk menemukan mayat yang hilang dan menemukan kebenaran di balik hilangnya mereka terjadi.

 

Kim Wook (diperankan oleh Ko Soo) adalah orang yang pintar bicara dan ia pria yang tampan. Dia melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Pada suatu hari, ia tiba di Desa Duon, tempat orang mati yang hilang berkumpul. Dia segera menghadapi banyak misteri.

 

Sementara itu, Jang Pan-Seok (diperankan oleh Heo Jun-Ho) adalah sosok misterius. Dia diam-diam mencari orang hilang. Dia adalah ‘koneksi’ antara Desa Duon dan dunia luar. Dia menjadi mitra penipuan dengan Kim Wook dan dia memecahkan kasus.

 

Lee Jong-A (diperankan oleh Ahn So-Hee) adalah pendukung Kim Wook. Dia adalah seorang hacker white hat untuk mendapatkan keadilan sosial. Dia bekerja sebagai pejabat publik yang berpangkat tinggi di pusat komunitas sebagai pekerjaan sehari-harinya.

 

Shin Joon-Ho (diperankan oleh Ha-Joon) adalah seorang detektif elit. Satu bulan sebelum pernikahannya dengan Choi Yeo-Na (diperankan oleh Seo Eun-Su), tunangannya itu menghilang. Untuk menemukannya, ia kemudian melamar menjadi anggota regu pencari orang yang hilang.



Comment