Dark?
Law School (2021)
Bookmark
8.7
Status Completed
Tipe TV/Series
Rilis 14 April – 9 Juni 2021
Director/Screenwriter Director: Kim Seok Yoon / Screenwriter: Seo In
Casts Kim Myung-Min, Kim Beom, Ryoo Hye-Young, Lee Jung-Eun
Network JTBC
Posted By
Posted On
Updated On

Law School (2021)

Alternative Title : 로스쿨, Loseukul

Plot Sinopsis Law School (2021)

Law School adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Myung-Min, Kim Beom, Ryoo Hye-Young, dan Lee Jung-Eun. Drama ini ditayangkan JTBC menggantikan slot drama Sisyphus: The Myth. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Law School.

Plot sinopsis drama Law School

Law School berkisah tentang seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya, yang terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Yang Jong-Hoon (diperankan oleh Kim Myung-Min) adalah mantan jaksa. Dia sekarang menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Dia terus terang dan cenderung melontarkan komentar yang menggigit. Siswa tidak menyukainya karena ini, tetapi Yang Jong-Hoon tidak peduli apa yang dipikirkan murid-muridnya tentang dia. Yang Jong-Hoon fokus pada pembinaan personel untuk bidang hukum, anggota yang akan dapat berkontribusi secara bermakna. Profesor Kim Eun-Sook (diperankan oleh Lee Jung-Eun) adalah satu-satunya kolega yang dapat dia ajak bicara secara terbuka.

Kang Sol (diperankan oleh Ryoo Hye-Young) dan Han Joon-Hwi (diperankan oleh Kim Beom) adalah siswa sekolah hukum tahun pertama. Kang Sol baru saja masuk sekolah hukum. Dia berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Di sekolah, dia dikelilingi oleh siswa yang cerdas dan berasal dari latar belakang kaya. Dia merasa tidak aman dan bahkan malu karena latar belakangnya. Kang Sol perlahan mengetahui tentang profesi hukum yang sebenarnya. Han Joon-Hwi berada di urutan teratas di antara siswa sekolah hukum tahun pertama. Dia adalah seorang pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tetapi dia memiliki sebuah rahasia.



Comment