Dark?
Hotel Del Luna (2019)
Bookmark
8.7
Status Completed
Tipe KDrama
Rilis 13 Juli 2019 - 1 September 2019
Director/Screenwriter Director: Oh Choong Hwan / Screenwriter: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran
Casts IU, Yeo Jin-Goo, Lee Do-Hyun
Network tvN
Posted By
Posted On
Updated On

Hotel Del Luna (2019)

Alternative Title : 호텔 델루나, Hotel Delluna

Plot Sinopsis Hotel Del Luna (2019)

Hotel Del Luna adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Ji-eun/IU dan Yeo Jin-goo. Drama ini ditulis oleh Hong sisters (Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran). Drama ini ditayangkan di tvN mulai 13 Juli 2019 hingga 1 September 2019. Drama ini menggantikan drama Arthdal Chronicles yang diikuti dengan Arthdal Chronicles Season 3. Berikut review drama korea Hotel Del Luna.

 

Jang Man-Wol (diperankan oleh IU/Lee Ji-eun) adalah CEO Hotel del Luna. Hotel ini terletak di pusat kota Seoul dan nampak sebagai bangunan yang sangat tua. Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun yang lalu dan, karena hal itu, dia terjebak di Hotel del Luna. Dia cantik, tapi dia berubah-ubah, curiga dan serakah.

 

Sementara itu, Koo Chan-Sung (diperankan oleh Yeo Jin-Goo) bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Dia adalah orang yang perfeksionis namun tulus. Dia terlihat berkepala dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki kecenderungan yang lembut. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna. Pelanggan hotel terdiri dari hantu.



Comment