Dark?
Hometown Cha-Cha-Cha (2021)
Bookmark
8.7
Status Ongoing
Tipe KDrama
Rilis 28 Agustus 2021 - 17 Oktober 2021
Director/Screenwriter Yoo Je Won / Shin Ha Eun
Casts Shin Min-Ah, Kim Seon-Ho, Lee Sang-Yi
Network tvN
Posted By
Posted On
Updated On

Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Alternative Title : 갯마을 차차차, The Sea Village Cha Cha Cha , Fishing Village Cha Cha Cha , Chachachacha In The Seaside Village , Mr. Handy, Mr. Hong , The Seashore Village ChaChaCha , Gaetmaeul Chachacha , Gaesmaeul Chachacha , Hongbanjang , 홍반장

Plot Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Hometown Cha-Cha-Cha adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min-Ah, Kim Seon-Ho, dan Lee Sang-Yi. Drama ini ditayangkan tvN menggantikan slot drama The Devil Judge. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha.

 

Drama ini adalah sebuah kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin. Merupakan remake dari film tahun 2004 berjudul “Mr. Hong”, yang dibintangi oleh Uhm Jung-Hwa dan Kim Ju-Hyeok.

 

Dikisahkan, Yoon Hye-Jin (diperankan oleh Shin Min-Ah) bekerja sebagai dokter gigi. Dia sebagian besar adalah seorang realis, tetapi karena haknya, yang hanya sebagian kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Dia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin.

 

Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Du-Sik (Kim Seon-Ho). Hye-Jin menjadi penasaran tentang Du-Sik. Hong Du-Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du-Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.



Comment