Dark?

Sinopsis You Are My Spring Episode 8

All chapters are in You Are My Spring (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 8 You Are My Spring dimulai dengan pelukan Da-Jeong dan Young-Do. Dia meneteskan air mata, saat pasangan itu merangkul dan melepaskan kekhawatiran mereka. Nah, tindakan berpelukan ini adalah sesuatu yang direfleksikan oleh Young-Do saat kita melihat permainan ini di sejumlah pasangan yang berbeda.

 

Sementara itu, Ibu Da-Jeong menerima helm merah mudanya dan menyadari bahwa itu adalah hadiah dari Young-Do. Namun, dia tidak yakin apa hubungannya dengan putrinya. Untuk mengetahuinya, dia meminta putranya Tae-Jung untuk mencari tahu.

 

Mereka bukan satu-satunya yang mengajukan pertanyaan. Semua kru apartemen mengemukakan teori mereka sendiri tentang apa yang terjadi. Akhirnya mereka memutuskan Young-Do menolaknya setelah pengakuan cinta.

 

Topik cinta ini terus menari di pinggiran apa yang sebenarnya dirasakan oleh Young-Do dan Da-Jeong. Da-Jeong khususnya mudah tersinggung dan Ga-Yeong segera menjawabnya setelah panggilan telepon yang tergesa-gesa. Faktanya, dia langsung menelepon Young-Do dan mengonfrontasinya tentang hal ini. Di tengah pembicaraan, dia dan Patrick akhirnya saling memuji dan terganggu.

 

Da-Jeong akhirnya menulis surat yang kemudian dibacakan di acara radio. Young-Do ada di sana tentu saja, dan membaca catatan ini menyebabkan dia menebak-nebak hubungannya dengan Da-Jeong. Lucunya, sejumlah komentar berbeda dibacakan tentang masalah ini, berayun dua arah antara cinta dan persahabatan. Yah, Young-Do akhirnya mengakui di udara bahwa dia hanya ingin berada di sisinya.

 

Setelah seharian keluar dengan es krim, atas izin anak kecil yang dirawat Da-Jeong, Ian pergi ke rumah sakit. Di sana, Wakil Ketua meminta audiensi. Dia menyebutkan saudara kembarnya sekarat dan bagaimana kematian tampaknya mengikuti Ian ke mana pun dia pergi. Karena dia sudah terbiasa dengan ini, dia meminta Chase untuk mengambil satu untuk tim. Dengan amplop besar yang digunakan sebagai jaminan, banyak tanda tanya yang tersisa di sini tapi sepertinya dia ingin dia merusak operasi.

 

Sementara itu, Jin-Bok dan kru dipanggil ke sebuah insiden di sebuah underpass. Di sana, seorang pria asing memecahkan botol di atas kepala pelindung tunawisma lain malam itu juga, berjalan pergi sementara dia kehabisan darah.

 

Kembali ke apartemen, Eun-Ha dan Ga-Yeong akhirnya menjadi teman setelah minum dengan Da-Jeong di atap. Ada segmen yang sangat lucu sebelum ini termasuk asisten Young-Do, tetapi ketika Da-Jeong secara tidak sengaja merobek baju Young-Do, dia mengirim pesan meminta maaf atas apa yang terjadi.

 

Malam itu, Da-Jeong menerima telepon dari Ian yang meminta untuk bertemu di kedai kopi. Namun, dia memeriksa salah satu meja dan melihat bunga kertas. Bunga kertas yang sama yang diterima Da-Jeong dengan instruksi untuk menuju ke stasiun. Apakah itu dia? Apakah ini benar-benar perbuatan Ian? Nah, Young-Do muncul untuk menyelamatkan Da-Jeong, yang terlihat ketakutan saat melihat Ian dengan mawar. Young-Do memegang pergelangan tangan Da-Jeong sebagai cara untuk mengingatkannya bahwa dia ada di sisinya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis You Are My Spring Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis You Are My Spring Episode 8, baca Sinopsis You Are My Spring Episode 8 online, baca Sinopsis You Are My Spring Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8