Sinopsis You Are My Spring Episode 16 (Tamat)

oleh  | 

Akhirnya sampai juga kita di Sinopsis You Are My Spring Episode 16. Episode 16 You Are My Spring dimulai dengan Da-Jeong di tempat kerja, merenungkan perjalanannya ke San Francisco. Sebagai pasangan baru, ini akan terasa seperti selamanya. Lebih buruk lagi, Patrick mendaftar di tentara dan dengan berita yang beredar, Ga-Yeong merasa hidupnya telah terbalik juga.

 

Sementara itu, Jae-Sik mengucapkan selamat tinggal pada Jeong-Beom di pemakamannya. Setelah itu, dia pergi makan dengan geng apartemen di mana terungkap bahwa dia akan segera mengundurkan diri.

 

Nah, insiden selanjutnya yang melibatkan penjahat di luar dengan pisau segera mengubah nada suaranya, karena dia memutuskan untuk tetap tinggal. Senyum yang dia berikan setelah pria ini ditangkap tampaknya mengisyaratkan bahwa dia ingin tetap bekerja sebagai petugas.

 

Tae-Jeong dan Eun-Ha memiliki beberapa penjelasan yang harus dilakukan setelah mereka membuat banyak keributan di tempat Da-Jeong malam sebelumnya. Setelah malu-malu menjelaskan diri mereka sendiri, Tae-Jeong

 

Sementara mereka menghabiskan waktu bersama, Tae-Jeong dan Eun-Ha terus menjadi lincah. Bahkan, ada saat kemudian di mana Da-Jeong masuk saat mereka melakukan hubungan seksual!

 

Ian Chase menunggu Da-Jeong di hotel dan merenungkan seperti apa hidup ini jika dia tidak berbicara dengan Jae-Sik. Tentu saja, “bagaimana jika” hanya bisa membawa Anda sejauh ini dan dia memutuskan untuk mencoba dan melewati ini.

Baca juga :  Sinopsis You Are My Spring Episode 9

 

Sementara dia melakukannya, Young-Do merenungkan kehidupan, harapan, dan tindakan kebaikan kecil itu, yang kita lihat dimainkan melalui sebotol minuman yang diteruskan ke seorang pria yang ingin bunuh diri, yang pada gilirannya diselamatkan dari melompati jembatan. Pencitraan ini ditutupi oleh narasi dari Young-Do sendiri, yang kebetulan ada di acara radionya.

 

Omong-omong, kita lalu memotong ke depan untuk melihat Ian diinterogasi oleh dokter. Rupanya dia masih menderita halusinasi dan mendengar langkah kaki. Dia berjuang untuk mengetahui perbedaan antara rasa bersalah dan ketidaknyamanan, dan memiliki pesan untuk saudaranya. Dalam hal ini, dia menyebutkan bagaimana dia adalah bayangan dan pada dasarnya meminta pengampunan. Dia menerima apa yang terjadi dan mendapatkan bantuan profesional sekarang.

 

Young-Do menyelesaikan sesi radionya dan menuju ke atap bersama Da-Jeong. Di sana, dia merenungkan kembali waktu mereka bersama. “Kamu mengulurkan tanganmu kepadaku selama pergantian musim yang menyakitkan. Kamu adalah musim semiku (You are my spring).”

 

Nah, pasangan ini akhirnya mencapai puncaknya, begitu juga dengan drama ini. 5 menit terakhir membuat kami terpesona dengan montase kecil yang bagus untuk menunjukkan seberapa jauh orang-orang ini telah datang.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *