Sinopsis You Are My Spring Episode 10

oleh  | 

Episode 10 You Are My Spring dimulai tepat setelah ciuman di atap. Ini sangat-sedikit canggung tapi untungnya Da-Jeong memiliki klausul keluar. Dia akan melakukan perjalanan menyeberang ke Busan. Namun untuk saat ini, dia akan tidur. Da-Jeong menutup pintu setelah dia di atap, meninggalkan Young-Do untuk pulang. Namun, ciuman itu tidak mengubah kebiasaan mereka karena pasangan itu terus mengirim pesan dan berkomunikasi. Bahkan, mereka bahkan bertukar teks selama konferensi Da-Jeong di Busan. Rupanya banyak orang juga muncul untuk bertanya tentang Kereta ke Busan.

 

Lucunya, Young-Do akhirnya mengambil tes IQ hubungan di kantor dokter. Dia tidak melakukannya dengan baik, tetapi dia menganggapnya sebagai tes yang tidak akurat. Dia masih mengambil majalah untuk “penelitian”.

 

Sementara itu, Ga-Yeong terus bekerja di lokasi syuting. Adegan ciumannya berjalan dengan baik dan mendapat reaksi yang baik dari semua yang terlibat. Pizza bahkan dikirim untuk dinikmati seluruh pemain dan kru. Nam-Hui menyamar dan dia akhirnya berbicara dengan Ga-Yeong tentang penampilannya.

 

Da-Jeong kembali dari perjalanannya ke Busan dan Young-Do ada di sana untuk menyambutnya. Dia mengatur untuk bertemu untuk makan, tetapi menindaklanjutinya dengan menerima saran hubungan di majalah. Saat mereka duduk bersama di atap makan – bersama Ga-Yeong tentu saja – kelompok tersebut memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama.

Baca juga :  Sinopsis You Are My Spring Episode 4

 

Sesampai di sana, mereka memainkan serangkaian permainan juga termasuk mafia dan satu lagi di mana anak-anak harus melipat jari mereka jika mereka mencium siapa pun. Seperti yang kita ketahui, Young-Do dan Da-Jeong telah melakukan hal ini!

 

Hari itu sibuk dan penuh dengan permainan keras sehingga ketika malam tiba, Da-Jeong dan Young-Do keluar bersama dan merangkul ketenangan. Da-Jeong mengakui bahwa dia menyukai kehidupannya saat ini dan tidak berpikir untuk disakiti. Ada beberapa momen yang cukup lucu dan genit di antara pasangan, dengan Young-Do memutuskan dia harus berdandan seperti kencan pertama Da-Jeong.

 

Sementara Mi-Ra pergi dan berbicara dengan seorang dukun, Ian menerima kabar buruk dari Da-Jeong. Dia tidak berpikir dia akan bisa berubah pikiran tentang bagaimana perasaannya tentang dia.

 

Insiden di hotel hanya memperburuk keadaan. Ian meraih ujung pisau yang tajam yang dipegang oleh seorang pengamat yang marah. Dia bahkan tidak mengedipkan mata. Da-Jeong masih takut padanya, yang hanya menjadi lebih buruk ketika dia memusuhi dia di kamarnya.

 

Yah, Ian tampaknya berkolusi dengan wakil ketua, yang menawarkan dia posisi apa pun di rumah sakit. Dia bahkan menawarkan agar dia tinggal di Korea mulai sekarang juga. Ian memasang wajah poker dan tidak membiarkannya, mengatakan padanya bahwa dia hanya akan mempertimbangkan ini setelah dia selesai. Selesai apa meskipun, masih harus dilihat.

Baca juga :  Sinopsis You Are My Spring Episode 8

 

Sementara itu, Jin-Bok dan Park membawa tersangka mereka tetapi dia memohon pada Kelima dan menolak untuk berbicara. Ketika pengacaranya muncul, pria ini dibawa kembali ke rumah dan jelas terlihat bingung. Ini membuat Jin-Bok berpikir dan dia memutuskan untuk mengawasi pengacara mulai sekarang.

 

Sepertinya pria ini hanyalah roda penggerak di mesin ini. Dia dipukuli di apartemennya dan pergi dengan mata bengkak. Ketika dia bangun, dia menggertakkan giginya, meninju cermin dan mengacungkan bedak putih dari lemari.

 

Ini mungkin terkait dengan Ian, tetapi saat ini tidak jelas apakah itu benar-benar masalahnya. Namun yang jelas, minumannya sepertinya dibubuhi oleh Ian. Ketika kita melompat ke arahnya, dia pingsan setelah meneguk dari gelas. Ketika dia bangun, dia menemukan darah di tangannya dan Noh di dekat balkon, tersungkur dan terbunuh.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *