Dark?

Sinopsis Train Episode 8

All chapters are in Train (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita teruskan sekarang dengan Sinopsis Train Episode 8. Do-won dan Seo-kyung mengejar Seong-wook sebagai pelakunya pada saat bukti pembunuhan berantai ditemukan di loker gym. Dunia paralel Do-won ingat ada orang lain yang berkendara disamping Seong-wook, pengemudi kendaraan yang dia saksikan 12 tahun lalu, dan ada kaki tangan lain.

 

Sung-wook menderita halusinasi dan jatuh, namun Sung-wook segera dipindahkan ke rmah sakit untuk operasi. Do-won segera berusaha menyelidiki kaki tangan Seong-wook, namun Mi-suk memberi tahu Jae-cheol akhir dari jantung gyeonghwa.

 

Do-won bertemu dirinya sendiri ketika berada di rumah sakit. Do-won paralel mengatakan agar Do-won asli untuk kembali ke dunia nyata. Namun dia menolak. Seo-kyung tahu bahwa Jae-cheol telah dituduh sebagai pembunuh ayahnya 12 tahun lalu, bukanlah penjahat sebenarnya, dia pun pergi ke rumah sakit untuk meminta maaf dengan berlutut.

 

Seo-kyung meminta Jae-cheol yang kehilangan ingatannya di saat kejadian dengan cara hipnosis. Do-won berpikir itu akan sulit namun Jae-cheol ingin menemukan ingatannya. Min-jun dari dokter Seo-kyung berkonsultasi terhadap Jae-cheol. Jae-cheol pergi mencari ponsel yang ditinggalkannya di rumah Gyu-tae 12 tahun lalu dan dipukul jatuh.

 

Dia ingat menginjak vial pada saat dia terkejut. Do-won dan Seo-kyung mencurigai botol obat yang hilang dari tempat kejadian dan dokter Min-jun merasa cemas sebab suatu alasan. Sementara, Do-won dunia paralel, mendapati petunjuk mengenai pembunuh yang sebenarnya.

 

Dunia paralel Do-won mendapati obat dalam kalung yang merupakan bukti sebagai pembunuhan 12 ttahun lalu dan mengetahui obat itu diambil oleh pasien dengan penyakit Huntington. Min-jun gemetar sebab gejala penyakit Huntington, sementara Do-won mencari list pasien dengan sekitar 100 pasien di Korea.

 

Pembunuh yang berusaha menutupi semua dosa Sung-wook, merupakan dokter Min-jun. Min-jun kemudian berusaha membunuh Jae-cheol lagi, dan Jae-cheol melarikan diri. Ketika Jae-cheol menghilang dari rumah sakit, kedua Do-won juga berangkat untuk mendapati Jae-cheol di saat yang bersamaan.

 

Dunia paralel Do-won mendapati Jae-cheol, saat berikutnya, seperti yang dia lakukan 12 tahun lalu, Min-jun menabrak keduanya. Do-won nyata tiba di tempat kejadian dan terkejut mendapati keduanya telah tewas.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Train Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Train Episode 8, baca Sinopsis Train Episode 8 online, baca Sinopsis Train Episode 8 lengkap, ,

Comment

Chapter 8