Dark?

Sinopsis Train Episode 10

All chapters are in Train (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sinopsis Train Episode 10 dimulai dengan Do-won tahu bahwa Min-jun penjahat sebenarnya dari seorang pembunuh berantai dan berusaha memberi tahu Seo-gyeong. Usai menerima, dia mencurigai penculikan tersebut dan segera mengejar Min-jun. Min-jun menghubungi Seo-kyun di depan todongan pistol Do-won.

 

Dia mengatakan “Aku pelaku sebenarnya yang membunuh 12 tahun lalu”. Seo-kyung terkejut mengetahui melalui telepon bahwa Min-jun pelaku sebenarnya. Do-won menangkap Min-jun, dan Min-jun berkata kepada Seo-kyung “bagaimana perasaanmu? apakah kamu ingin membunuhku kali ini? seperti kamu ingin membunuh ayah Do-won?, Aku pikir kita memiliki banyak kesamaan, namun mengapa kamu tiba-tiba mengatakan sapa yang kamu lindungi”.

 

Menjadi marah, Seo-kyung mengatakan “apakah itu menyenangkan ? apakah menyenangkan pergi denganmu dan menangis, menderita dan membalas dendam terhadap orang yang tidak bersalah”. Min-jun berkata sambil tersenyum “menurutku kamu pandai tidak membunuhnya saat itu”.

 

Min-jun kemudian dibawa untuk diinterogasi dimana Do-won dan Seo-kyung hanya memiliki 48 jam untuk dapat menahan Min-jun sebab mereka tidak memiliki bukti. Do-won dan Seo-kyung mencari di sekitaran Min-jun, dan mereka mengetahui kedua orang tua Min-jun telah meninggal.

 

Do-won memutuskan kembali ke dunia yang asli, mengetahui bahwa tubuhnya di dunia paralel adalah satu-satunya bukti untuk menangkap Min-jun. Setelah 48 jam, Min-jun dibebaskan dan berkata “aku memiliki hadiah yang aku persiapkan sebagai imbalan untuk berpartisipasi dalam permainan. saya membunuh 8 bukan 7. 3 hari lalu aku membunuh seorang. Temukan dengan baik. Sebelum tubuh lenyap selamanya. Tahukah kamu, apakah kamu akan menemukannya lebih dulu?”

 

Do-won mulai mencari tahu apakah ada pasien yang hilang oleh Min-jun. Dan dia mengetahui bahwa Hee-kyung hilang di antara pasien Min-jun. Mi-suk menandatangani pengunduruan dirinya dan menginstruksikan Do-won untuk menemukan mayat pembunuhan Min-jun.

 

Dia menemukan bahwa Hee-kyung hilang, dan karena tidak ada hujan untuk sementara waktu, dia yakin tubuhnya masih ada di dunia paralel ini. Namun, langsung turun hujan malam tersebut, dan Do-won berlari menuju Station Mugyeong.

 

Seo-kyung menyelidiki masa kecil Min-jun, dan Min-jun menderita penyakit genetik. Dia diberitahu bahwa dia telah meninggalkan kota. Jae-hyuk menemukan tempat dimana Min-jun dilakukan, namun mengalami kecelakaan kebakaran sebab bom waktu yang dipasang seseorang.

 

Do-won naik kereta di station Mugyeong. Dia mendapati tas dengan tubuhnya, melintasi dua dunia, menghadapi penjahat sejati yang meninggalkan tubuhnya, dan menangis. Pembunuh itu merupakan Mi-suk yang selalui dia percayai dan ikuti. Mi-suk orang yang telah menjadi pembunuh selama ini. Dia yang membunuh Seo-kyung di dunia nyata dan dia kemudian menembak Do-won.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Train Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Train Episode 10, baca Sinopsis Train Episode 10 online, baca Sinopsis Train Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10