Sinopsis The King’s Affection Episode 9

Lanjut kita sekarang dengan Sinopsis The King’s Affection Episode 9. Episode ini dimulai dengan terbangunnya Ji-un setelah ciuman besar malam sebelumnya. Dia menyadari dia terlambat dan bergegas kembali ke istana. Namun, Hwi juga tidak bisa berhenti memikirkan ciuman itu.

 

Ketika pasangan itu berkumpul kembali selama sesi belajar mereka, Ji-Un meminta maaf sebesar-besarnya tetapi Hwi memaafkan, mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya bisa menertawakannya bersama. Sebagai ucapan terima kasih atas bantuannya dengan para utusan, dia menyerahkan sekotak permen. Percaya ini adalah hadiah istimewa, dia menuju ke ruang belajar dan mengetahui bahwa dia tidak sendirian dalam menerima kotak-kotak ini.

 

Malam itu, Ji-Un meminta saran Jil-Geum dan Yeong-Ji, berbicara sebagai orang ketiga tentang seseorang yang dia kenal melalui situasi ini. Jelas bahwa Ji-Un menyukai Hwi, dan mimpi lain malam itu tentang menciumnya memperkuat itu. Ji-Un sedang mabuk cinta, dan dia menunjukkan semua tanda ini. Ketika cendekiawan lain mengatakan ini padanya, mereka bertanya-tanya siapa wanita muda itu.

 

Sementara itu, Seok-Jo mengatur pertemuan rahasia dengan Tuan Changchungun di tengah malam. Mereka membahas penguatan tentara dan menuju Utara. Seok-Jo ingin Changchungun membangun pasukannya sendiri, mendorongnya untuk melakukannya. Jika dia melakukannya, maka dia akan mendukungnya.

 

Obrolan rahasia lainnya datang dari antara Ki-Jae dan Kasim Cho. Yang pertama bertanya ke mana Raja pergi malam sebelumnya. Cho menolak untuk mengungkapkan apa pun sampai Ki-Jae memeras kasim malang itu untuk bermain bola. Dalam obrolan ini, dia mengungkapkan bahwa Komandan Yoon menemani Raja dalam perjalanan untuk menemui ayah mertuanya.

Baca juga :  Sinopsis The King's Affection Episode 8

 

So-Eun dan Ha-Gyeong menuju ke istana bersama, meskipun So-Eun pergi sendirian untuk menyerahkan hadiahnya. Janda Ratu ada di luar dan memperhatikan mereka bersama, segera menyukai Ha-Gyeong. Wanita muda yang antusias mulai melihat sekeliling, mengagumi taman bunga dan memperhatikan ambang pintu yang tersembunyi. Hwi muncul tepat saat sekelompok anak lewat dan menangkap Ha-Gyeong saat dia tersandung.

 

Obrolan mereka terganggu oleh Janda Ratu, yang meminta kehadiran Hwi. Subyek pernikahan disinggung tetapi Hwi memainkan perannya dengan baik, mengklaim bahwa pernikahan kerajaan begitu cepat setelah utusan akan menjadi beban bagi rakyat. Ini memberi mereka waktu yang berharga – waktu yang tidak dimiliki Ki-Jae.

 

Dia angkat bicara, menantang Raja dan menempatkannya dalam posisi yang sulit. Saat keadaan memanas, Janda Ratu memutuskan untuk mengendalikan situasi dan menanganinya sendiri. Ini berarti bahwa pernikahan kerajaan sudah dekat.

 

Menariknya, Ha-Gyeong menyukai Hwi setelah semua ini dan memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk menjadi Putri Mahkota. Sementara dia bersemangat tentang pernikahan, Hwi pasti tidak. Dia menyadari bahwa dia ditakdirkan untuk pernikahan tanpa cinta dan bahkan bercanda dengan Ji-Un tentang hal itu. Pasangan itu berkumpul kembali malam itu setelah pertikaian di kota di mana Ji-Un menyelamatkannya dari situasi yang sulit, dan pasangan itu berbicara tentang cinta.

 

Baca juga :  Sinopsis The King’s Affection Episode 15

Ini obrolan yang lucu, yang membuka jalan bagi Ji-Un untuk mengakui bahwa dia merasa stres. Hwi memeluknya dengan lembut dan meyakinkan tutornya, mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia menemukan kekuatan. Kasim Hong khawatir orang-orang akan melihat mereka bersama. Namun, Hwi menepis kekhawatirannya.

 

Ketika dia mengetahui Hwi akan menikah dari cendekiawannya yang lain, dia tampak hancur. Selama sesinya dengan Hwi hari itu, dia memberi tahu Hwi bahwa ini adalah berita bagus dan memberi selamat kepada Hwi. Ada upacara Pemilihan Putri yang akan datang untuk Hwi untuk memilih pengantin, dan Ji-Un melakukan yang terbaik untuk menawarkan bantuan. Di balik semua fasad pembicaraan yang manis ini, dia sangat jelas terluka dan cemburu.

 

Pasangan ini terus menari di sekitar perasaan mereka, dengan Hwi bahkan mengembalikan dadu yang dia tinggalkan pada malam ciuman pertama mereka. Ini mengingatkan ingatan Ji-Un, yang menyadari bahwa dia tidak benar-benar memimpikan semua ini. Mengejarnya di tepi danau, Ji-Un mengakui perasaannya padanya dan meskipun dia adalah Putra Mahkota, mengungkapkan bahwa dia sedang jatuh cinta.

Nonton The King’s Affection Sub Indo Episode 9

Kamu bisa nonton drama The King’s Affection subtitle Indonesia di Netflix.

Tinggalkan komentar