Sinopsis Secret Royal Inspector & Joy Episode 1

Kali ini, kami bagikan Secret Royal Inspector & Joy Episode 1. Episode pertama ini dibuka dengan Ra Yi-Eon memulai harinya dengan bekerja di kantor penasihat khusus kerajaan. Awal episode ini sudah terlihat adanya unsur komedi dalam drama ini. Semoga saja tidak melulu untuk melucu ya..? Nah, selama bekerja, Yi-Eon hanya tertidur, dan bersemangat ketika jam istirahat.

 

Saat jam makan siang, tiba-tiba agen rahasia Chae Book dari provinsi Gyeonggi datang dengan tergopoh-gopoh dan kelaparan setelah kembali dari tugas. Ia tidak bisa melanjutkan tugasnya lagi karena sakit. Oleh karena itu, pemerintah kerajaan harus segera melakukan pemilihan agen rahasia baru untuk bertugas menggantikannya. Lalu, siapakah yang akan dipilih sebagai agen rahasia selanjutnya? Saya kira, kamu sudah bisa menebaknya.

 

Sementara itu, beralih ke Provinsi Chungcheong bagian kiri, seorang wanita bernama Kim Jo-Yi mengajukan permohonan cerai kepada kepala pemerintahan. Di mana perceraian di masa kerajaan Joseon adalah hal yang tabu dan sangat sulit untuk dilakukan. Alasan Jo Yi mengajukan cerai adalah karena ia merasa tersiksa selama 4 tahun pernikahannya. Tetapi, karena tidak memiliki saksi, permohonan Jo Yi akhirnya ditolak.

 

Ra Yi Eon, yang memiliki keahlian dalam memasak, terus menerus dibujuk untuk menikah. Namun Yi-Eon tidak mau, karena menurutnya, menikah akan semakin menambah bebannya.

Baca juga :  Secret Royal Inspector & Joy (2021)

 

Raja menyetujui pemilihan agen rahasia baru. Dan, seperti yang sudah kita duga, akhirnya Ra Yi-Eon yang terpilih sebagai agen rahasia kerajaan. Ra Yi Eon bersama dua pengawalnya ditugaskan ke Provinsi Chungcheong.

 

Setelah melakukan perjalanan panjang, akhirnya mereka tiba di Provinsi Chungcheong. Agar identitas R Yi-Eon sebagai agen rahasia pemerintah tidak diketahui, ia lalu bertukar pakaian dengan kedua pengawalnya.

 

Yi-Eon mengajak kedua pengawalnya untuk makan di restoran yang terenak di Chungcheong, tapi, ternyata restoran itu tutup. Diketahui pemilik restoran itu adalah Hwang Bo-Ri. Ia kabur karena menyimpan buku kas milik suaminya.

 

Hwang Bo-Ri ini teman Jo Yi yang akan membantunya menjadi saksi di sidang perceraiannya. Setelah mengetahui temannya kabur, ia mendatangi restoran Bo-Ri dengan kesal. Nah, di sana, Jo-Yi bertemu dengan Ra Yi-Eon, dan langsung terpesona melihat ketampanannya.

 

Jo-Yi kemudian melanjutkan mencari Hwang Bo Ri. Ra Yi Eon dan dua pengawalnya terus mengejar Jo Yi karena sangat kelaparan.

 

Tiba-tiba, langkah Jo Yi terhenti ketika mendengar kegaduhan dari arah sungai dan melihat sesosok tubuh yang mengapung di sungai. Tubuh siapakah itu? Lalu, apa yang akan dilakukan Ra Yi-Eon sebagai agen rahasia kerajaan?

Nonton Secret Royal Inspector & Joy Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Secret Royal Inspector & Joy tiap minggunya di Vidio, atau melalu VIU. Sebagai alternatif, kamu juga bisa klik di sini.

Baca juga :  Sinopsis Secret Royal Inspector & Joy Episode 2

Komentar