Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 8

oleh  | 

Lanjut dengan sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 8. Episode ini melihat perkembangan baru dalam karir Jae-guk. Konglomerat Paris, DPHP, ingin dia memotret berbagai merek mewah mereka.

 

Di Hills Department Store di mana Yoo-jung adalah direktur, dia memutuskan untuk memotong semua etalase domestik dan menggantinya dengan merek internasional. CEO Hwang memberi Young-eun sampai akhir bulan untuk membalikkan keputusan atau dia akan membubarkan Sono.

 

Young-eun bertanya pada Chi-sook apakah dia melakukan sesuatu yang menyebabkan masalah. Chi-sook memiliki kilas balik saat dia mabuk dan memberi tahu ayahnya bahwa Jae-guk menyukai Young-eun.

 

Saat merawat makam Soo-wan, Hye-ok memiliki kilas balik ke Jae-guk yang menyatakan bahwa dia berencana untuk terus berkencan dengan Young-eun.

 

Kembali di Vision PR, Cedric Roux, Direktur Pemasaran DPHP, tiba untuk bertemu dengan Jae-guk. Dia juga merupakan penjual yang menjual foto Young-eun Jae-guk sepuluh tahun yang lalu. Jae-guk menetapkan beberapa kondisi, termasuk memperpendek garis waktu sepuluh hari yang diusulkan DPHP menjadi satu minggu.

 

Young-eun pergi ke Hills untuk mencoba meyakinkan Yoo-jung agar tidak memotong Sono. Yoo-jung tidak akan mengubah keputusannya, dengan alasan bahwa Sono tidak memiliki keunggulan kompetitif atas merek internasional. Kilas balik kemudian juga menunjukkan Yoo-jung mengatakan bahwa dia memotong Sono karena hubungan Young-eun dengan Jae-guk.

 

Chi-sook menggantungkan promosi di hadapan Gwang-soo untuk mendorongnya menggunakan kontak Hills-nya untuk menyelamatkan Sono. Dia mengatur permainan golf dengan Wakil Presiden Choi dari Hills dan menginstruksikan Young-eun untuk ikut.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 4

 

Soo-ho mulai menyadari ada yang tidak beres dengan Mi-sook. Dia menganggap dia kehilangan semua uangnya dengan berinvestasi di saham dan dia membiarkan dia mempercayainya daripada mengatakan yang sebenarnya.

 

Beberapa hari kemudian, saatnya bermain golf. Wakil Presiden Choi menghindari memberi Young-eun jendela untuk membahas Sono. Setelah pertandingan, mereka duduk untuk makan malam dan Wakil Presiden Choi menghentikan bisnisnya lagi, menemukan cara curang untuk meraba-raba tangan Young-eun.

 

Setelah makan malam, Wakil Presiden Choi ingin Young-eun naik mobilnya kembali ke Seoul untuk mengambil minuman lagi. Dia melewatkan panggilan masuk dari Mi-sook karena dia bersikeras bahwa dia tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk berbicara.

 

Young-eun, setelah merasa cukup, memberi tahu Wakil Presiden Choi bahwa dia menderita melalui perilaku tidak profesionalnya sepanjang hari. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan membiarkan dia menggunakan keputusasaannya untuk memaksanya melakukan bantuan seksual.

 

Dalam perjalanan kembali ke mobilnya sendiri, Young-eun memanggil Mi-sook. Mi-sook mengatakan dia kesakitan sebelum suara tabrakan terdengar dan dia berhenti merespons. Young-eun mencoba menghubungi Soo-ho tetapi dia tidak menjawab, terlalu sibuk dengan Min-kyung. Ketika Young-eun dan paramedis mencapai apartemen Mi-sook, mereka menemukannya pingsan di lantai kamar mandi.

 

Mi-sook dibawa ke rumah sakit dan kondisinya stabil. Soo-ho tiba dan pasangan itu menangis bersama. Young-eun pergi ke mobilnya untuk memberi mereka privasi dan berpura-pura menelepon Jae-guk. Dia berbicara tentang betapa marahnya dia karena dia menghabiskan hari itu untuk menghibur Wakil Presiden Choi sementara Mi-sook kesakitan.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Now, We’re Breaking Up (2021)

 

Kemudian, saat Young-eun sampai di jalan di luar gedungnya, Jae-guk ada di sana menunggunya. Dia mengatakan padanya bahwa dia menyelesaikan pekerjaan selama seminggu dalam tiga hari sehingga dia bisa kembali lebih awal.

 

Di rumah sakit, Soo-ho menangis di samping tempat tidur Mi-sook, kecewa pada dirinya sendiri karena tidak menyadari bahwa dia sakit. Kami kembali ke Young-eun di samping tempat tidurnya mendesaknya untuk memulai kemoterapi daripada takut akan efek sampingnya. Mi-sook memberitahu Young-eun untuk berhenti memberinya harapan setelah dokter memberitahunya bahwa sudah terlambat untuk pemulihan penuh.

 

Young-eun meminta bantuan Jae-guk sekali saja. Kami memotongnya di ruang pertemuan dengan Cedric di mana dia menunjukkan kepadanya siaran kolaborasi terbaru Sono. Saat itu berakhir, dia menceritakan kisahnya tentang bagaimana Jae-guk menulis catatan dalam portofolionya sepuluh tahun yang lalu. Dia juga memberi lampu hijau kepada Sono untuk membuka toko pop-up di La Fayere Department Store di Paris selama dua bulan. Jika Sono berkinerja baik, mereka akan mendapatkan etalase permanen.

 

Empat tokoh kita mendiskusikan perjalanan mereka yang akan datang ke Paris untuk toko pop-up sambil menikmati minuman perayaan. Young-eun juga menyampaikan berita bahwa ayahnya sekarang tahu tentang Jae-guk dan Young-eun, memberi tahu mereka bahwa dia kemungkinan akan memecat Young-eun jika usaha Paris mereka gagal.

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 2

 

Do-hoon mengantar Chi-sook pulang dan dia mendapat ide bagaimana cara menghilangkan panas dari Young-eun sebelum mereka pergi ke Paris. Dia mengatakan pada Do-hoon bahwa apa yang akan dia lakukan adalah murni bisnis dan menariknya untuk ciuman setelah membunyikan bel pintu. Ayahnya yang tercengang melihat melalui monitor.

 

Begitu masuk, Chi-sook bertingkah seolah dia sangat mencintai Do-hoon dan memberitahu ayahnya bahwa dia memperlakukan Young-eun dengan tidak adil. Dia bilang dia tidak ingin kehilangan temannya karena dia.

 

Berita tentang toko pop-up Paris Sono dirilis dengan banyak kemeriahan dan department store Korea ingin memperpanjang kontrak mereka dengan Sono sambil mengurangi biaya. Itu cukup untuk memberi Young-eun kekuatan untuk bertemu dengan Yoo-jung dan menarik Sono dari Hills sendiri.

 

Keesokan harinya, Hye-ok memanggil Young-eun dan memperkenalkan dirinya sebagai ibu Soo-wan, meminta untuk bertemu. Young-eun mengatakan bahwa dia tidak melihat alasan untuk bertemu ibu Soo-wan, tapi dia akan bertemu dengan ibu Jae-guk.

Nonton Now, We Are Breaking Up episode 8 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 8 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 8 sub Indo, di platform VIU. Atau kamu juga bisa temukan alternatif lainnya di link ini.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *