Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 12 (Tamat)

oleh  | 

Hospital Playlist 2 Episode 12 dimulai dengan kita mengikuti lima dokter kita ini memulai hari-hari mereka. Pasien pertama Jeong-Won adalah Seung-Chae yang memiliki masalah usus. Jeong-Won berpikir dia baik-baik saja tetapi ibunya ingin mempertimbangkan transplantasi usus untuknya karena dia ingin memasak makanan yang layak untuk sekali ini. Jeong-Won memutuskan untuk memikirkannya dan memintanya untuk kembali dalam beberapa hari.

 

Jun-wan mengadakan pertemuan dengan dokter lain untuk membahas salah satu mantan pasiennya, Choi Eun-Dam, yang kebetulan berusia 7 tahun dan didiagnosis dengan sindrom Marfan. Dia menjalani operasi empat tahun lalu tetapi jantungnya membesar. Dia menderita kyphoscoliosis dan mungkin perlu dioperasi. Para dokter mendiskusikan apa yang harus mereka lakukan tetapi Jun-Wan ingin melihat anak itu terlebih dahulu sebelum memutuskan tindakan terbaik.

 

Di malam hari, Gyeo-Wool mendiskusikan Seung-Chae dengan dua magang lainnya. Dia menjelaskan bahwa transplantasi usus adalah prosedur yang sulit dan memiliki peluang lima puluh persen untuk berhasil. Namun, dia mengerti mengapa para ibu memilih cara itu karena anak-anak ingin mulai makan lebih banyak saat mereka tumbuh dewasa. Jeong-Won memanggilnya berikutnya karena dia telah memutuskan untuk melanjutkan operasi.

 

Saat mereka berhenti untuk makan siang, Jun-Wan, Seok-Hyeong, Jeong-Won dan Song-Hwa mendiskusikan rencana akhir pekan mereka. Jun-Wan bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan sehingga Song-Hwa mengungkapkan bahwa dia melihat Ik-Jun dan mereka berkencan. Ketiga anak laki-laki itu pada awalnya menertawakannya, tetapi dia bersikeras. Mereka masih tidak percaya padanya tapi dia tetap sangat serius.

 

Seok-Hyeong bertemu dengan Song-Hwa dan mengatakan kepadanya bahwa dia berkencan dengan Min-Ha. Dia terkejut dan senang bahwa mereka. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan memberi tahu ibunya malam ini tetapi juga memiliki rencana cadangan. Dia menyebutkan bahwa dia akan makan malam dengan Ik-Jun yang membuat Seok-Hyeong menyadari bahwa mereka pasti berkencan. Dia tertawa dan mengungkapkan betapa bahagianya dia untuk mereka.

Baca juga :  Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 11

 

Song-Hwa kemudian pergi ke kantornya dan menemukan Ik-Jun tertidur di sofanya. Dia membangunkannya dan keduanya makan bersama.

 

Pasien Jun-Wan berikutnya adalah Eun-Dam dan dia bisa melihat seberapa serius kondisinya sekarang. Dia mengatakan ibunya Eun-Dam tidak bisa terus seperti ini dan akan mencoba untuk mempercepat operasi. Jun-Wan kemudian bertemu dengan Jae-Hak untuk mendiskusikan apa yang dia rencanakan dan untuk memberi tahu dia bahwa dia telah meminta ahli bedah yang lebih berpengalaman untuk membantu karena operasinya akan sulit.

 

Rosa dan Jong-Su duduk di luar dan membicarakan masa depan mereka. Jong-Su telah melihat putranya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan juga telah mengundurkan diri sebagai ketua. Dia menawarkan agar dia tinggal bersamanya dan memberinya diskon untuk sewa. Dia kemudian menyarankan agar mereka pergi ke liburan impiannya (berjalan Camina De Santiago) yang membuatnya sangat bahagia.

 

Young-Hye tiba segera setelah itu dan memberi tahu Rosa bahwa Seok-Hyeong tidak akan pergi ke AS karena pacar barunya menyuruhnya tinggal dan menjaga ibunya. Ini membuatnya sangat senang juga dan berharap bisa bertemu dengannya.

 

Di malam hari, Song-Hwa dan Ik-Jun keluar untuk makan malam. Ik-Sun bergabung dengan mereka saat dia berada di lingkungan itu, diikuti oleh Jun-Wan segera setelahnya. Setelah makan malam, keempatnya pergi ke tempat karaoke di mana saudara kandung tampil. Song-Hwa ada di urutan berikutnya dan seperti biasa, dia bernyanyi tidak selaras. Namun, Ik-Jun jatuh cinta dan tidak bisa menahan senyum saat melihatnya.

Baca juga :  Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 10

 

Jeong-Won juga makan malam dengan Gyeo-Wool yang tampak jauh lebih santai. Dia mengatakan kepadanya bahwa ibunya ingin makan malam dengannya saat dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintai seseorang dan ingin bertemu orang itu.

 

Segalanya berjalan baik untuk Min-Ha dan Seok-Hyeong juga saat dia mengantarnya pulang. Mereka berdua telah memberi tahu orang tua mereka tentang hubungan mereka dan malam itu berakhir dengan Seok-Hyeong menciumnya selamat malam.

 

Jae-Hak dan Hyo-Ju datang untuk membuat janji dengan Seok-Hyeong. Dokter bedah sangat senang dengan kesehatan bayi dan kemajuannya dengan kemo juga.

 

Mantan pasien Ik-Jun dan Jun-Wan, Jong-Gil, dilarikan ke UGD dengan pendarahan otak. Song-Hwa melakukan operasi darurat padanya. Setelah itu, dia berbicara kepada istri dan putranya tetapi itu bukan kabar baik. Mereka tidak dapat melakukan operasi karena area di mana pendarahan berada dan memberitahu mereka bahwa mereka perlu mempersiapkan diri.

 

Sementara itu, pasien transplantasi Ik-Jun, Bae Jong-Seop, memburuk dan mengalami hematemesis. Dia harus segera diintubasi dan para dokter bekerja keras untuk menghentikan pendarahan. Ik-Jun tiba dan setelah berbicara dengan dokter lain, memutuskan untuk memajukan transplantasinya.

 

Song-Hwa menjalani operasi sulit lainnya dengan pasien dengan hematoma, sementara Jeong-Won mendapat telepon bahwa donor telah ditemukan untuk Seung-Chae. Dia berbicara kepada orang tua tentang operasi dan apa yang akan terjadi.

 

Ini menyentuh dan pergi untuk transplantasi Jong-Seop karena dia dalam kondisi kritis. Ik-Jun tetap tenang selama operasi yang menegangkan ini. Untungnya, tekanan darahnya mereda dan Ik-Jun bisa menyelesaikannya. Dokter kemudian menyampaikan kepada keluarga bahwa kedua operasi berhasil.

Baca juga :  Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 7

 

Jong-Gil memburuk setelah beberapa saat dan Song-Hwa curiga bahwa dia mungkin mati otak. Dia memberi tahu keluarganya dan kemudian menceritakan pada Ik-Jun. Tidak lama kemudian, pasien Song-Hwa yang lain sadar kembali dan keluarganya lega dan merayakannya. Ada kontras yang tajam di sini ketika Song-Hwa melihat kedua keluarga pasiennya.

 

Sekarang giliran Jeong-Won yang melakukan transplantasi sulit pada Seung-Chae. Saat makan malam, Jeong-Won mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk pergi ke AS selama satu tahun dengan Gyeo-Wool untuk belajar dan meneliti transplantasi usus kecil. Teman-temannya terkejut tetapi mereka tahu satu tahun akan berlalu dengan cepat. Mereka melakukan latihan band yang biasa mereka lakukan tetapi sedikit sedih karena mereka merasa itu akan menjadi yang terakhir.

 

Beberapa waktu kemudian, di Yulje, Du-Na akhirnya bisa pulang. Dia melakukan jauh lebih baik dengan gerakannya dan pidatonya. Eun-Dam juga tampaknya membaik karena dia bisa tidur telentang.

 

Jae-Hak menerima kabar baik dari polisi karena mereka telah menangkap orang yang menipunya beberapa waktu lalu. Dia sangat lega dan memberi tahu Jun-Wan bahwa dia mendapatkan uangnya kembali – akhirnya!

 

Keesokan harinya, Jun-Wan mengunjungi Ik-Sun di tentara dan keduanya berbagi pelukan sambil menangis. Keduanya terlihat lega karena mereka menemukan satu sama lain lagi, sementara Ik-Jun dan Song-Hwa pergi berkemah bersama.

 

Empat bulan kemudian, istri Jae-Hak melahirkan bayi perempuan yang sehat. Kedua orang tua sangat gembira dan Jae-Hak dengan cepat memanggil Jun-Wan untuk memberi tahu dia. Seung-Chae mengunjungi Jeong-Won dan ibunya memberi tahu dokter seberapa baik dia makan dan makan. Episode berakhir dengan lima dokter bersama-sama menuju ke luar untuk menyaksikan matahari terbenam. (END)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *