Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 1
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 1

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 1. Untuk part sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Sementara daftar sinopsis lengkap drama Strangers From Hell bisa kamu temukan di sini.

Setelah ketahuan mengintai di lantai 4, Seok-yoon berdiri membeku karena Moon-jo dengan dingin memberi tahu dia bahwa dia harus pindah sekarang. Nam-bok dan Deuk-jeong muncul kembali di ujung lorong, meninju Seok-yoon tepat saat Moon-jo menyatakan sudah waktunya untuk memulai dan bergegas menyelesaikannya dengan palu.

Jong-woo tersentak bangun di hotel dan, setelah melihat Moon-jo menjulang di ambang pintu, menyambar pisaunya dan meneriakinya dengan keras. Moon-jo mencibir ketika Jong-woo menjepitnya ke dinding, pisaunya menempel di lehernya … kecuali itu bukan Moon-jo, tetapi Ji-eun dan rengekannya membawa Jong-woo kembali ke akal sehatnya. Dia segera menjatuhkan pisau itu dengan ngeri.

Benar-benar ketakutan, Ji-eun badai keluar dari hotel, mengguncang Jong-woo saat ia memohon padanya untuk membiarkannya menjelaskan. Dia berteriak bahwa dia telah menghapus perilaku anehnya sebagai kesulitan menyesuaikan diri dengan kota dan berharap dia akan kembali normal pada waktunya. Sekarang, bagaimanapun, dia menyarankan mereka istirahat dan cepat merangkak naik taksi sebelum Jong-woo bisa mendebat.

Saat menyelidiki hilangnya Detektif Cha, Jung-hwa telah menemukan rekaman CCTV yang menunjukkan mobilnya menuju gunung, tetapi tidak kembali. Dia menuju ke gunung dan menghentikan seorang pria berjalan di sepanjang jalan, bertanya apakah dia melihat kendaraan yang ditinggalkan. Dia mengarahkannya ke arah di mana seseorang bisa disembunyikan dan Jung-hwa terganggu untuk menemukan tabung yang mirip dengan yang dia lihat di belakang van si kembar. Berjalan terus, Jung-hwa menemukan sisa-sisa mobil Detektif Cha yang hangus, dan memanggil maknae Hyun-ho untuk mengkonfirmasi nomor ID kendaraan.

Kembali di kamar hotel, Jong-woo memeriksa teleponnya untuk menemukan teks dari Seok-yoon, melaporkan bahwa dia minum dengan Moon-jo dan tidak berpikir dia sangat buruk. Jong-woo mulai menjawab bahwa dia gila, tetapi sesuatu terasa tidak enak sehingga dia malah menelepon. Panggilan itu tidak dijawab dan Jong-woo menyadari Seok-yoon tidak mengirim teks itu. Setelah mengambil tasnya dan pisau yang dibuang, dia bergegas pergi ke Goshiwon, dengan cepat mengirim pesan singkat kepada Seok-yoon untuk menghubunginya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 7

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 1

Di pegunungan, Jung-hwa diusir pergi ketika tim detektif tiba untuk menyelidiki mobil. Detektif Lee mengejarnya karena tidak mengikuti protokol yang tepat dan Jung-hwa menunjukkan bahwa dia telah mengatakan kepada mereka bahwa hilangnya Detektif Cha kemungkinan karena bermain curang. Detektif Lee melenyapkan kecurigaannya sebagai dugaan liar setelah menemukan jarum suntik acak tetapi mereka terganggu oleh detektif lain yang memberi tahu mereka bahwa ada mayat yang ditemukan dengan bekas jarum di lehernya.

Jong-woo tiba di Eden Goshiwon, mencengkeram pisaunya saat ia mengarahkan dirinya untuk menyelamatkan Seok-yoon. Saat dia menaiki tangga, seorang wanita keluar dari lantai pertama dan mengeluh bahwa penduduk Eden terlalu berisik. Dia membeku saat melihat pisau Jong-woo dan dia terus ke atas. Lantai 3 sunyi dan tidak ada jawaban ketika Jong-woo memanggil Seok-yoon di pintunya.

Dengan hati-hati membuka pintu, dia melompat ketika Seok-yoon muncul di belakangnya, tertawa bahwa dia ingin bermain lelucon. Jong-woo meraih kerahnya dan membentak bahwa itu tidak lucu. Mengacungkan pisaunya, dia menuntut untuk mengetahui apakah Seok-yoon bersekongkol dengan tetangga mereka. Seok-yoon dengan canggung terkekeh bahwa dia ada di pihak Jong-woo dan kemudian suara Moon-jo berbisik di lorong, “Apakah kamu tidak merasa kehangatan di tanganmu?”

Lorong kosong, namun, Jong-woo melepaskan Seok-yoon. Jong-woo dengan gelap memperingatkannya untuk keluar dari goshiwon, tetapi Seok-yoon melanjutkan nada ceria yang kaku ketika dia mengakui dia tidak bisa. Dia mencoba untuk mengambil tangan Jong-woo saat dia dengan gemetar mengatakan mereka tidak perlu takut pada tetangga mereka, setelah menyadari bahwa mereka adalah orang baik.

Jong-woo membangunkannya, meludah bahwa dia gila. Seok-yoon memanggil Jong-woo saat dia berjalan pergi, memintanya untuk kembali saat kita melihat darah menetes ke pergelangan kaki Seok-yoon. Dia mencoba untuk mengocok setelah Jong-woo, air mata di matanya saat dia memohon padanya untuk hidup bersama dan menontonnya tampil. Jong-woo mengabaikan tangisan dan meninggalkannya.

Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 1

Begitu dia pergi, Moon-jo menjulurkan kepalanya keluar dari kamarnya sendiri, mengajari “Lihat? Anda pikir Anda sudah dekat, tetapi pada akhirnya Anda semua adalah orang asing. “Seok-yoon mengendus bahwa ia mencoba yang terbaik dan Moon-jo mengakui upayanya. Sayangnya, dia masih gagal dan Moon-jo meraih kepalanya karena dia mengatakan Seok-yoon sekarang akan menghadapi hukuman.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 19

Pada saat yang sama, Nam-bok meraih kepala Hee-joong dan berpikir bahwa dia pikir Hee-joong akan mati sekarang. Dia berjanji untuk mengiris Hee-joong bersama semua orang dan menusukkan pisaunya ke sisi Hee-joong. Hee-joong headbutts dia dan Nam-bok dengan marah menyeka darah dari hidungnya sebelum mengetuk Hee-joong dengan botol. Sebelum dia dapat melakukan lebih banyak kerusakan, Nam-bok pergi untuk menjawab panggilan.

Ini petugas pembebasan bersyaratnya dan Nam-bok meyakinkannya bahwa dia ada di rumah saat dia memutar telepon untuk menunjukkan tangga. P.P. mengatakan gelang kaki Nam-bok menunjukkan baterai lemah dan dia harus kembali ke kamarnya dan segera mengisinya atau kalau tidak polisi akan datang. Nam-bok berjanji untuk melakukannya, mengutuk dalam bahasa aslinya begitu panggilan berakhir.

Bok-soon menemukannya di sana dan Nam-bok terkejut bahwa dia dapat berbicara bahasa Mandarin. Dia mengatakan kepadanya bahwa mantan suaminya adalah seorang ekspatriat dan Nam-bok menawarkan dia untuk datang ke kamarnya jika dia merasa kesepian. Bok-soon mengatakan kepadanya bahwa dia selalu bisa mengatakan anak-anak di panti asuhan yang pembohong dari mata mereka dan menuduh Nam-bok berbohong sekarang. Dia tertawa dan mengatakan kepadanya bahwa suaminya telah meninggal dengan tergelincir dan jatuh dari tangga, tertawa bahwa dia harus memperhatikan langkahnya.

Tubuh yang ditemukan para detektif adalah Jae-ho dan Jung-hwa dengan hati-hati bertanya apakah jarum suntik itu ditemukan. Seorang perwira mulai mengatakan tidak, tapi Detektif Lee memotongnya untuk mengatakan padanya bahwa mereka akan mengotopsi mayat dan jika obat yang digunakan pada Jae-ho sama dengan yang ada di jarum suntik, maka dia akan pergi memeriksa Eden Goshiwon . Jung-hwa mencoba untuk berdebat bahwa orang lain bisa mati sebelum itu dan Detektif Lee menyuruhnya keluar.

Di ruang operasi di lantai 4, Seok-yoon terisak ketika Moon-jo mendesah bahwa ia ingin tahu apa yang terjadi di lantai 4 dan penyewa kamarnya sebelumnya. Moon-jo mengangkat rantai gigi, tersenyum, “Mereka semua ada di sini.” Lalu ia mengambil alatnya dan merobek gigi keluar dari mulut Seok-yoon. Sementara itu, Bok-soon turun ke bawah untuk memberi makan Hee-joong dan mengerutkan kening pada darah yang mengelilinginya, mencengkeram Nam-bok yang berani menandai “properti” -nya.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2

Deuk-jeong kembali ke kamarnya dan mengeluarkan setumpuk kartu memori yang tersembunyi di dalam kotak sepatu. Dia terkikik bahwa kembarannya adalah yang terbaik dan kembali ke sebelumnya ketika dia menemukan Reporter Jo bersembunyi di luar. Dia berjanji untuk memberikan Reporter Jo eksklusif pada pembunuh berantai. Reporter Jo bertanya apakah dia mengejar uang, tetapi Deuk-jeong mengatakan dia ingin memberi pelajaran kepada seseorang. Dia menambahkan bahwa itu bukan satu, tetapi dua orang dan menawarkan untuk membawa bukti Reporter Jo.

Moon-jo terus merobek gigi dari mulut Seok-yoon, bertanya-tanya bagaimana perasaan Jong-woo setelah menerimanya. Seok-yoon memohon untuk hidupnya, tetapi Moon-jo hanya mengatakan kepadanya untuk menunggu sementara dia menambahkan gigi ini ke rantai (yang sekarang saya lihat adalah gelang pesona). Sementara itu, Ji-eun memegang gantungan kunci boneka yang diberikan Jong-woo saat dia berdiri di luar gedungnya. Dia mulai mengirim pesan permintaan maaf, tetapi menghapusnya dan pergi ke warnet.

Keesokan paginya, maknae Hyun-ho menemukan Jung-hwa tidur di meja mereka, menghabiskan sepanjang malam meneliti goshiwon. Di tempat lain, Jong-woo menerima teks bahwa Jae-ho telah meninggal dan langsung tahu Moon-jo adalah pelakunya. Dia kemudian ingat permohonan putus asa Seok-yoon tadi malam dan menyadari kesalahan yang dia buat meninggalkannya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Strangers From Hell Episode 9 Part 2.

Komentar

%d blogger menyukai ini: