Sinopsis dan Review Chimera (2021)

oleh  | 

Chimera adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Hae-Soo, Lee Hee-Joon, dan Kim Soo-Hyun. Drama sepanjang 16 episode (perlu dikonfirmasi) ini ditayangkan OCN menggantikan slot drama Dark Hole. Berikut sinopsis dan review drama Korea Chimera.

Plot sinopsis drama Chimera

Sebuah ledakan terjadi di masa lalu. Ledakan itu menyebabkan kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai kasus Chimera. 35 tahun kemudian, ledakan serupa terjadi.

 

Cha Jae-Hwan (diperankan oleh Park Hae-Soo) adalah seorang detektif yang antusias.

 

Ketika Eugene (diperankan oleh Soo-Hyun) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Amerika Serikat. Dia pernah bekerja untuk FBI dan dia sekarang bekerja sebagai profiler kriminal.

 

Ketika Lee Joong-Yeob (diperankan oleh Lee Hee-Joon) masih kecil, dia diadopsi oleh orang tua di Inggris. Dia menjadi ahli bedah dan kembali ke Korea Selatan, tetapi dia terlibat dalam kasus misterius.

 

Cha Jae-Hwan, Eugene dan Lee Joong-Yeob masing-masing memiliki alasan berbeda untuk mengungkap kebenaran kasus Chimera.

Sinopsis dan Review Chimera (2021)

Cast drama Korea Chimera

  • Park Hae-Soo sebagai Cha Jae-Hwan
  • Lee Hee-Jun sebagai Lee Joong-Yeob
  • Soo-Hyun sebagai Eugene
  • Shin Min-Jae

Baca juga :  Sinopsis Chimera Episode 3

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *