Sinopsis Crash Landing on You Episode 15

oleh  | 

Kita lanjutkan dengan Sinopsis Crash Landing on You Episode 15. Episode ini dibuka dengan Seung-jun tiba di atap gedung sambil dikejar. Cheon mengambil senapan mengarahkannya sementara itu Cho menerima instruksi menyingkirkan Jeong-hyeok. Jeong-hyeok tiba dan saat dia mengeluarkan senjatanya, mereka dikelilingi polisi yang mengarahkan senapan sniper padanya. Cho mengambil tembakan, Jeong-hyeok bergerak keluar dari jalan mendorong polisi untuk menembak Cho.

 

Sebelum meninggal, Cho mengatakan padnaya dia tidak akan dapat kembali ke rumah sebab dia mengirim bukti menunjukkan apa yang telah dia lakukan terhadap Se-ri. Jika dia kembali, orang tuanya akan dieksekusi dan apabila dia tetap dia akna ditangkap dan juga mereka akan menghadapi nasib sama. Polisi menyerbu gedung saat Jeong-hyeok berencana bunuh diri.

 

Sementara, Se-ri berada di rumah sakit berbicara terhadap Man-bok dan Kwang Beom mengenai keberadaan Jeong-hyeok, sementara itu di desa Korea Utara Myeong Sun meminta prajurit meninggalkan putranya bersama temannya. Wanita lain bergegas membantu berterima kasih terhadap Young Ae, mengetahui para prajurit itu bukan dari keamanan negara yang menyelamatkan teman-teman mereka dan juga putranya.

 

Di Seoul, Sang Ah berbicara dengan suaminya mengungkapkan mereka masih mempunyai kesempatan sebab dia tahu Se Ri telah membawa orang-orang dari Korea Utara terhadapnya. Kembali di rumah sakit, petugas keamanan datang menangkap 4 tentara dan Man-bok. Mereka mengambil yang terakhir sementara itu Chi Su, Eun Dong dan Ju Meok bersembunyi.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 6

 

Chi Su memutuskan mengorbankan dirinya sendiri untuk menciptakan pengalihan perhatian sebab dia satu-satunya yang tidak mempunyai keluarga. Hany itu gagal dan mereka berhasil mendapati semuanya yang meminta Se Ri mengeluarkan infusnya dan juga mengejarnya, bersikeras mereka juga membawanya. Di Gedung Badan Inteligent Nasional, 5 orang tersebut digeledah dan didaftarkan diikuti tes pendeteksi kebohongan menurut Pyo merupakan mesin penyiksaan.

 

Dia selanjutnya bertemu Eun Dong di kantin yang memberi tahu mereka bahwa dia ditunjukkan foto satelit dari kota dan rumahnya. Pyo curiga dan berpikir mereka memainkan permainan pikiran. Sementara Jeong-hyeok tenang dan diam di ruang interogasi sementara itu ayahnya mengetahui dia telah ditangkap. Di saat yang sama, Cheon memberi tahu Seung Jun mereka sedang menuju China.

 

Usai menghabiskan malam, Cheon melepaskan ikatan Seung JUn membiarkannya kabur. Dia selanjutnya mendapat bantuan dari anak yatim dan pada saat satu anak lelaki mengingatkannya terhadap dirinya sendiri, dia memutuskan memberinya uang sebagai ucapan terima kasih.

 

Usai agent NIS melihat rekaman Jeong-hyeok melakukan sesuatu perbuatan baik, mereka menginterogasinya mengenai alasannya berada di Korea Selatan. Dia berbohong menjelaskan kepada mereka bahwa dia datang meyakinkan Se-ri kembali ke Korea Utara namun bawahannya tidak ada hubungan dengan itu. Head Kim mengunjungi Se Ri di rumah sakit.

 

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 9

Dia menjelaskan kebenaran mengenai mengapa Jeong Hyeok datang menjelaskan dia ingin mengirimnya pulang dengan selamat. Semua tentara menolak bersaksi alhasil mereka memutuskan membawa Se Ri masuk untuk wawancara tatap muka melibatkan Jeong Hyeok. Namun, dia tidak begitu bahagia sebab dia menjelaskan dia telah memanfaatkannya selama ini pada saat dia mengetahui betapa pentingnya dan juga seberapa kaya Se-ri di Korea Selatan.

 

Melihat dia tidak bisa meyakinkannya, Se-ri pergi namun akhirnya runtuh di lorong. Saat Jeong Hyeok mengetahui dia pingsan, dia mengejarnya namun dia terlambat sebab dia dibawa pergi ibunya. Di rumah sakit, Se-ri keracunan darah sebab lukanya dan stres yang tinggi. Di Korea Utara Seung Jun tiba di desa dan meminta makanan untuk para wanita.

 

Seo Dan akhirnya memanggilnya usai berusaha menghubunginya sepanjang hari dan bertemu di rumah Jeong-hyeok. Dia menjelaskan padanya dia harus pergi sekarang sebab departemen keamanan menemukannya. Dia berterima kasih terhadapnya untuk semua yang dia lakukan sebelum melanjutkan menawarkan cincin pertunangan. Usai Seo Dan meninggalkan Seung di bandara, dia menerima telepon dari seorang pria misterius yang mengaku memiliki Seo Dan dan untuk bertemu terhadapnya.

 

Di Gedung NIS, agent Kim mengetahui para prajurit telah memanfaatkan kartu kredit Se Ri namun terkejut melihat mereka hanya menghabiskan uang untuk hal sepele seperti video game dan juga karaoke. Kembali di rumah sakit, Se Ri mengambil giliran yang terburuk. Jeong Hyeok diizinkan pergi saat kita melihatnya bergegas menuju samping tempat tidur Se-ri sementara Seung Jun berebut menyelamatkan Seo Dan.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 7

 

Dia memasuki pabrik membunuh semua penjaga namun dia tertembak. Seo Dan berlari ke arahnya menangis sementara itu Seung Jun berpikir pada dirinya sendiri, dia sedih dan bahagia bahwa Seo Dan akan menjadi orang disampingnya pada saat dia sekarat. Episode berakhir terhadap Se Ri dan Seung Jun tampaknya sekarat saat kita mendengar suara garis datar mesin mereka.

 

Epilog episode ini para agent berbicara mengenai analisis mengenai gerakan Jeong Hyeok terhadap Se Ri dan hinga pada kesimpulan bahwa dia jatuh cinta terhadapnya.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *