Sinopsis Chimera Episode 7

oleh  | 

Kita lanjutkan sekarang dengan sinopsis Chimera Episode 7. Episode ini dimulai dengan Jae-hwan dan Eugene mendiskusikan apa hubungan Pembunuh Chimera dengan Sang-Woo. Eugene menyimpulkan bahwa itu bisa menjadi balas dendam atas kematiannya. Tampaknya juga seseorang memanipulasi pernyataan dan mengubah penyebab kematian.

 

Masalahnya, ada banyak orang yang terlibat dalam tim investigasi. Ju-Seok, Kepala Bae atau anggota tim lainnya berpotensi terlibat. Untuk saat ini, Jae-Hwan memberitahu Eugene untuk menyimpan ini di antara mereka sendiri.

 

Sementara itu, Kepala Bae menerima kabar bahwa Yong-Bok telah dibawa ke rumah sakit dengan luka bakar kimia. Setelah menerima bom parsel episode terakhir dengan buku beracun itu, dia dalam keadaan yang sulit. Dan lebih buruk lagi, rumah sakit yang ingin mereka kunjungi benar-benar penuh. Menariknya, ada juga korek api di TKP, tidak meninggalkan ilusi tentang siapa yang bertanggung jawab.

 

Di belakang ini, Gwang-Soo mengatur lalu lintas dan membagi tim untuk menyelidiki lebih lanjut. Jae-Hwan membawa Gwang-Soo ke samping dan mengakui bahwa Yong-Bok adalah bagian dari tim investigasi 35 tahun yang lalu. Pembunuhan berantai ini tentu saja dimulai saat itu, tetapi secara khusus dengan dugaan bunuh diri Sang-Woo.

 

Yong-Bok akhirnya dibawa ke rumah sakit tetapi dia dalam keadaan yang sulit, dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. “Dia kembali hidup-hidup,” Dia serak ketika dia terbangun, mengungkapkan bahwa pembunuh Chimera sudah kembali.

Baca juga :  Sinopsis Chimera Episode 5

 

Saat berita tentang serangan kimia menyebar, Hyo-Kyung dan reporter lainnya ditugaskan untuk menayangkan khusus mengenai kasus Chimera. Hyo-Kyung diberitahu dengan percaya diri bahwa dia perlu melewatkan detail seputar Seoryun dan insiden Evergreen juga. Kedua hal ini akan mengakibatkan mereka kehilangan peluang beriklan. Hmm, ini sepertinya sangat mencurigakan.

 

Perkembangan menarik lainnya dalam kasus ini mengungkapkan lebih banyak tentang bahan kimia yang digunakan pada buku tersebut. Ini adalah fosfor putih, yang sangat sulit didapat oleh warga sipil. Sepertinya si pembunuh mungkin memiliki akses ke izin tingkat militer tetapi siapa sebenarnya ini tetap menjadi misteri.

 

Salah satu karakter yang sangat licik adalah Sang-Goo, yang menonton berita di rumah dengan ibunya yang ketakutan. Dia berkomentar bagaimana itu berantakan dan bertindak sangat licik. Pekerjaannya juga menghubungkannya dengan bahan kimia, dan seperti sudah ditakdirkan, dia adalah pelabuhan panggilan untuk Jae-Hwan ketika dia datang mengendus-endus.

 

Pada catatan penjualan, Sang-Goo sebenarnya membeli fosfor putih bulan sebelumnya tetapi Profesor Kwon Ji-Wook yang mengambilnya. Tumpukan buku di mejanya juga menimbulkan lebih banyak tanda bahaya, dengan teknologi ilmu api dan hardback lainnya sebagai petunjuk bahwa dia bisa menjadi pembunuhnya.

 

Sementara itu, Joong-Yeop dan Eugene berbicara setelah ceramah terakhir tentang reaksi kimia. Dia memanggilnya untuk mengunjungi Yong-Bok. Dia jelas tidak membuat kasus yang bagus untuk dirinya sendiri tetapi mengklaim bahwa itu hanya obrolan ramah. Ada rekaman CCTV dari insiden itu meskipun menunjukkan sebaliknya.

Baca juga :  Sinopsis Chimera Episode 4

 

Joong-Yeop terlihat di CCTV dengan Yong-Bok, menganiaya dia. Kepala Bae melihat ini dan segera mendekati Ketua Seo, percaya bahwa dia adalah pembunuh Chimera dan mereka harus menangkapnya. Bae jelas gusar dan dia diberitahu untuk menahan emosinya. Sebaliknya, Seo memutuskan untuk bertemu dengan Joong-Yeop sendiri dan mencari tahu apakah dia benar-benar pembunuhnya.

 

Selama makan malam, rincian lebih lanjut terungkap. Ternyata ayah Joong-Yeop sebenarnya bekerja di pabrik kimia tetapi pria itu dianiaya selama pekerjaannya. Ini tentu memberinya motif untuk mengejar orang-orang yang telah menganiaya dia.

 

Joong-Yeop juga memiliki dendam yang cukup dengan Yong-Bok, seperti yang telah kita lihat dari masa lalu, dan setelah makan malam ini dia muncul di rumah sakit dan menghadapkan korban yang diperban “Maafkan aku, aku minta maaf,” Dia serak, saat Joong-Yeop berdiri di atasnya.

 

Jae-Hwan bertemu dengan Eugene, di mana pasangan itu menyelami masa lalu Joong-Yeop dan mencoba mencari tahu apa ikatan keluarganya. Ini membawa mereka ke nama Tae-Young. Pada gilirannya, itu membawa pasangan itu ke panti asuhan tempat Tae-Young dibawa. Hanya saja, catatan menyatakan bahwa dia meninggal karena pneumonia pada tahun 1984.

 

Ini jelas tidak benar dan Jae-Hwan tahu itu. Dia mengunjungi Joong-Yeop dan berbicara sebagai orang ketiga, mengungkapkan bahwa ada orang-orang yang berjuang untuk kebenaran dan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya. Joong-Yeop akhirnya menyampaikan kabar kepadanya bahwa dia adalah Tae-Young. Dia mengambil identitas Joong-Yeop untuk dirinya sendiri.

Baca juga :  Sinopsis Chimera Episode 1

 

Sementara itu, Sang-Goo membuat pernyataan besar-besaran, meledakkan markas baru Seoryun melalui beberapa botol dispenser air. Saat tempat itu menyala dengan api, Sang-Goo menelepon polisi dan menyebut dirinya sebagai pembunuh chimera, tertawa histeris.

Nonton Chimera Episode 7 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Chimera Episode 7 subtitle Indonesia di platform streaming VIU. Sementara untuk link alternatif lainnya, silahkan klik di sini.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *