Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 9

oleh  | 

Lanjut kita dengan Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 9. Episode 9 At A Distance, Spring Is Green dimulai dengan Yeo Joon menyarankan agar dia dan Soo-Hyun tinggal bersama. Untuk merayakan persatuan ini, pasangan itu pergi mencari makanan. Soo-Hyun jelas terkejut dengan jumlah di piring mereka, tapi itu membantunya tidur nyenyak sesudahnya.

 

Di tempat lain, Mi-Joo terus merosot ke dalam keadaan depresinya – bahkan anjing jagung pun tidak dapat membantu mengguncang suasana hatinya. Setelah mengakui perasaannya kepada Soo-Hyun dan ditembak jatuh, dia berjuang untuk melewati ini. Menariknya, Young-Ran memata-matai penolakannya.

 

Di pagi hari, Yeo Joon mencoba membuat Soo-Hyun terkesan dengan membeli jamur mahal untuk sarapan. Dia pasti terkejut bahwa dia menghabiskan banyak uang untuk ini dan akhirnya pergi. Setelah ceramah mereka, Soo-Hyun terus mempertanyakan pilihan Yeo Joon, terutama ketika dia membeli kaos putih yang identik.

 

Kembali di universitas, So-Bin pergi menemui Profesor Joon Wan tapi dia terlalu sibuk melihat rekaman pertarungan Yeo Joon. Dia bertekad untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab. So-Bin menafsirkan ini sebagai dia peduli tapi Yeo Joon tidak begitu yakin.

 

Berbicara tentang kepedulian, So-Bin ditipu untuk mengikuti seorang mahasiswa ke ruang klub. Dengan kamera menyala, Yeo Joon melihat siaran langsung dan menyadari bahwa dia bersama Chun Gook. Ketika So-Bin menyadari apa yang terjadi, dia mencoba untuk pergi tetapi dia meraihnya dan menariknya kembali.

Baca juga :  Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 10

 

Saat Yeo-Joon muncul untuk membantu, kilasan masa lalu kembali membanjiri. Kenangan ini termasuk saudaranya sendiri datang padanya dan memukuli anak itu.

 

Ini juga terjadi pada malam hari, saat Yeo Joon mendapati dirinya meringkuk di ujung tempat tidurnya. Soo-Hyun memperhatikan dan mencoba menghiburnya, tapi Yeo Joon bisa dimengerti berantakan. Bahkan, dia bahkan membatalkan So-Bin selama tanggal yang dijadwalkan.

 

Tetap di tempat tidur selama ini, Chan-Ki menunggu waktunya dan mencoba untuk menyela, putus asa untuk menjaga So-Bin. Ini kebetulan terkait kembali dengan janji yang dibuat bertahun-tahun yang lalu. Untuk saat ini, dia akan membiarkannya pergi dan itu berarti meminum alkohol dalam jumlah banyak dan menggoda Young-Ran!

 

Malam itu semua anak berkumpul untuk permainan api unggun dan cerita. Di antaranya adalah “permainan menangis” di mana siswa dan guru yang berbeda mendiskusikan masa lalu mereka.

 

Kenangan masa lalu Yeo Joon kembali lagi, termasuk Joon-Wan memberitahunya sebagai seorang anak bahwa dia tidak memiliki siapa-siapa dan bahwa dia sendirian. Ini semakin diperparah dengan dia menerima pemukulan oleh Ayahnya. Namun, ingatan ini juga menjernihkan satu hal – bukan Joon-Wan yang melakukan pemukulan!

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *