Gaya Hidup

Sifat-sifat Perempuan yang Dibenci Pria

Sifat-sifat Perempuan yang Dibenci Pria
Sifat-sifat Perempuan yang Dibenci Pria – Perempuan diciptakan untuk menjadi pendamping bagi pria. Allah menciptakan rasa ketertarikan di antara keduanya, untuk melaksanakan kehendak-Nya. Banyak sifat perempuan yang bertolak belakang dengan pria, walaupun tidak semuanya. Ada sifat-sifat yang memang sangat diinginkan oleh pria ada pada wanita, terutama wanita yang dicintainya. Namun, bagi sebagian pria, ada beberapa sifat buruk perempuan yang sangat mengganggu mereka. Jadi buat sobat perempuan, hindari sifat berikut agar tidak dicap sebagai perempuan yang menyebalkan. Seperti yang dikutip dari situs geniusbeauty.

Inilah sifat-sifat perempuan yang dibenci pria :

1. Pribadi yang suka menyuruh

Pria tidak menyukai seorang perempuan yang memiliki kebiasaan menyuruh orang lain. Sifat tersebut dianggap tidak mandiri dan kurang bekerja keras.

2. Selalu terlihat tidak bersemangat

Perempuan yang selalu murung dan kurang bersemangat merupakan pribadi yang kurang disukai pria. Perempuan haruslah selalu bersemangat meskipun masalah menimpa.

3. Terlalu cuek

Pria juga akan membenci seorang perempuan yang terlalu cuek mengenai sikap yang dimiliki. Bersikaplah tetap dalam batasan yang wajar.

4. Selalu menuntut

Percayalah Anda akan ditinggalkan begitu pria mengetahui bahwa Anda merupakan pribadi yang banyak menuntut dalam hal yang berlebihan.

5. Selalu merengek untuk dinikahi

Bersikaplah wajar dan jangan terlalu menuntut, terlebih soal pernikahan. Pria akan bosan dengan ajakan Anda untuk menikah. Semoga bermanfaat …

45 thoughts on “Sifat-sifat Perempuan yang Dibenci Pria

  1. kalau selalu merengek untuk dinikahi, itu sich memang hak perempuan untuk meminta dinikahi..apalagi kalau sudah berhubungan lama dengan lelaki dan pihak lelaki ogah2an untuk menikahinya 🙂

    Reply
  2. Wow…ternyata mas Fani juga memperhatikan sifat2 cewek yah. hahaha
    Menurut saya point 5 masih wajar jika hubungan udah lama, dan si cewek minta nikah. iya toh? trus klw point yang lain itu sudah keterlaluan, alias si cewek sangat ganas. 🙂

    Reply

Tinggalkan Balasan