Dark?

Move To Heaven (2021)

무브 투 헤븐: 나는 유품정리사입니다, Move To Heaven: I Am a Person Who Arranges Articles Left by Deceased , Move to Heaven: I Clean Dead People's Possessions , Move To Heaven: Naneun Yoopoomjungrisaibmida , Mubeu Tu Hebeun: Naneun Yoopoomjungrisaibmida
Move To Heaven (2021)
Bookmark
9.2

Move To Heaven adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Tang Joon-Sang, Lee Je-Hoon, dan Hong Seung-Hee. Drama sepanjang 10 episode ini ditayangkan Netflix 14 Mei 2021. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Move To Heaven.

Plot sinopsis

Cerita drama ini dimotivasi oleh esai nonfiksi berjudul “Ddeonan Hooe Namgyeojin Geotdeul” karya Kim Shae-Byeol. Esai ini diterbitkan 20 Juli 2015 oleh Chungrim. Kim Shae-Byeol adalah orang pertama di Korea yang bekerja untuk menyusun artikel yang ditinggalkan oleh almarhum.

Diceritakan, Geu-Ru (diperankan oleh Tang Joon-Sang) adalah seorang pria muda dengan sindrom Asperger. Dia bekerja untuk bisnis ayahnya “Move To Heaven.” Tugas mereka adalah mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang sudah meninggal.

Suatu hari, ayah Geu-Ru sendiri meninggal. Gue-Ru ditinggalkan sendirian, tetapi pamannya, Sang-Gu (diperankan oleh Lee Je-Hoon) tiba-tiba muncul di depannya. Sang-Gu adalah orang yang dingin. Dia adalah seorang seniman bela diri yang bertarung di pertandingan bawah tanah. Dia masuk penjara karena apa yang terjadi pada pertarungannya. Sang-Gu sekarang menjadi wali Geu-Ru. Mereka menjalankan “Move To Heaven” bersama-sama.

StatusCompleted
TypeNovel
Released14 Mei 2021
AuthorScreenwriter: Yoon Ji Ryun / Director: Kim Sung Ho
ArtistLee Je-Hoon, Tang Joon-Sang, Hong Seung-Hee
SerializationNetflix
Posted By
Posted On
Updated On

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *