Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin

14 views

Alhamdulillah … syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, bahwa kita dapat menyelesaikan puasa Ramadhan tahun ini. Menutup Ramadhan, kita merayakan Idul Fitri, yang menjadi tanda perayaan kemenangan kita. Dengan ini, saya selaku admin dan pengelola blog MASASHA, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga hari ini dapat menjadi pembuka hari baru dengan semangat baru untuk beribadah dengan lebih baik lagi.

Ada banyak cara umat Islam menyambut hari yang Fitri ini. Tidak terkecuali kami yang ada di kampung Sawahan, sebuah dusun yang terletak di desa Grabag, di kaki gunung Andong. Sebuah daerah yang dikenal sebagai “Dunia Dalam Kotak”, lewat film pendek di Eagle Awards. Semoga Anda pernah menontonnya.

Sebagai perayaan tahunan, kali ini, kami juga kembali menyalakan kembang api sebagai bentuk perasaan bahagia dan senang menyambut hari yang Fitri ini. Ini cara kami. Bukan bermaksud untuk boros atau sok-sok an, tapi inilah wujud perasaan senang dan bahagia kami. Anda sendiri pasti juga memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkannya bukan ? Sudah mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada teman dan kerabat ? Jangan lupaa … 🙂

Manfaatkanlah hari yang baik ini untuk saling memberi maaf. Lupakan hal yang telah lalu dan mulailah era baru.

Video di atas adalah perayaan menyambut Idul Fitri tahun ini. Berlokasi di Masjid Nahjul Falah Sawahan, Grabag.

Sekali lagi, kami ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Saya selaku admin mewakili penulis lain di blog ini, meminta maaf lahir batin, kalau ada banyak salah tulis, salah asumsi, salah lainnya. Semoga di hari-hari ke depan, kami dapat menyajikan tulisan yang lebih bermanfaat bagi kita semuanya.

Tags: #1 Syawal 1438 H #Idul Fitri