Salah satu korban adalah Manajer Eagles of Death Metal

Dari sejumlah 120 korban tewas dalam serangan teroris di Le Bataclan, ternyata salah satu di antaranya adalah manajer grup band asal California, Eagles of Death Metal, Nick Alexander (36). Band ini rencanya akan tampil di gedung ini. Ketika itu, ia tengah menjual suvenir Eagles of Death Metal.

“Dengan kesedihan yang besar, kami bisa memastikan bahwa Nick tercinta kehilangan nyawanya di Le Bataclan, malam tadi,” tulis perwakilan keluarga Nick dalam sebuah pernyataan seperti dikutip TIME.

“Nick tidak hanya saudara kami, anak, dan paman. Ia merupakan teman baik, murah hati, lucu, dan sangat setia,” sambungnya.

Dalam pernyataan yang ditulis Eagles of Death Metal pada laman Facebook resminya, Jumat malam, band itu mengatakan, “Kami masih berusaha untuk memberikan rasa aman serta fokus pada keberadaan semua personel band dan kru kami. Pikiran kami tertuang untuk semua orang yang terlibat dalam situasi tragis ini.”

“Nick meninggal karena melakukan pekerjaan yang dicintainya, dan kami mengetahui seberapa besar ia dihargai oleh teman-temannya di seluruh dunia,” tambah pihak keluarga Nick.

Sekedar info, gedung pertunjukan Le Bataclan dipenuhi oleh penggemar musik rock yang sedang menunggu penampilan dari band Eagles of Death Metal saat serangan itu terjadi.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*