Dark?

Review Film Dhamaka (2021)

All chapters are in Dhamaka (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kali ini, kami akan bagikan review Film Dhamaka (2021). Untuk sinopsisnya kamu bisa simak di halaman ini. Sekedar kamu tahu, Dhamaka adalah film India produksi Netflix, yang merupakan film remake dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul The Terror Live.

 

Adalah Kartik Aaryan, yang melakukan pekerjaan yang cukup bagus sebagai pembawa acara radio yang tidak puas yang sangat ingin kembali ke TV lagi. Berputar dari perceraian dengan mantannya Saumya (yang juga kebetulan bekerja sebagai pembawa berita di studio TV yang sama. Kehidupan Arjun berantakan.

 

Suatu hari di tempat kerja, dia menerima telepon dari penelepon yang tidak puas bernama Raghubeer. Buruh manual ini tidak senang dengan kondisi hidupnya dan mengejutkan Arjun dengan fakta yang mengejutkan – dia akan meledakkan bom.

 

Arjun mencemooh ancaman ini. Namun, Arjun – dan seluruh jaringan pada umumnya – menemukan dunia mereka terbalik ketika Sea-Link meledak. Ini kebetulan merupakan bentangan jalan di seberang sungai, dan saat gumpalan asap hitam tebal membubung di udara, Arjun mendapati dirinya berada di bawah belas kasihan orang gila ini.

 

Apa yang terjadi kemudian adalah permainan kucing dan tikus, karena jaringan berebut untuk melacak asal panggilan ini sementara Arjun membuat pembom sibuk. Dengan jaringan saingan yang juga mengejar mereka, sangat membutuhkan sendok eksklusif, Arjun mencoba menavigasi ladang ranjau yang sulit ini sebelum terlambat.

 

Semua ini terbangun hingga babak ketiga yang mencoba memberikan hasil bombastis untuk semuanya, tetapi sejujurnya, itu terlihat konyol, melodramatis, dan benar-benar di luar karakter. Saya tidak akan merusak apa yang terjadi tetapi akhirnya hampir merusak keseluruhan film.

 

Sayang juga karena ketegangan hati-hati dan tekanan atmosfer sejak dini ditangani dengan indah. Tentu, ada beberapa segmen yang dibuat-buat dan beberapa tembakan slow-mo yang tidak perlu, tetapi secara keseluruhan Dhamaka bekerja dengan baik untuk menyalurkan inti dari apa yang membuat thriller tegang ini sangat menarik.

 

Ini adalah film thriller yang menguras adrenalin terus menerus, dan mengingat seluruh proyek selesai dalam 10 hari, itu sangat mengesankan untuk apa yang ada di sini. Beberapa efek visualnya sedikit hit atau miss, tapi sejujurnya itu adalah elemen yang dangkal dari cerita film.

 

Kurang sulit untuk diabaikan meskipun adalah beberapa akting. Beberapa pemeran pendukung tidak hebat dengan pengiriman garis mereka dan beberapa karakter kunci di sini hanya merasa pola dasar dan terbelakang. Pengungkapan akhir dan twist menit terakhir misalnya, tampil sebagai benar-benar setengah matang dan sangat membutuhkan pengembangan lebih lanjut untuk meramalkan ini melalui bagian awal film.

 

Jika Anda dapat mengabaikan akhir yang agak konyol dan beberapa kesengsaraan produksi, Dhamaka sebenarnya adalah film thriller yang cukup menyenangkan. Ini jelas merupakan cara yang baik untuk mengisi 90 menit dan film ini terus-menerus meningkatkan ketegangan sehingga Anda tidak akan pernah bosan. Dhamaka menolak untuk melepaskan cengkeramannya di sebagian besar waktu pemutaran film.

 

Ada konsistensi untuk Dhamaka juga yang sebenarnya cukup mengagumkan mengingat betapa cepatnya semuanya disatukan. Ini tentu saja tidak terasa seperti pekerjaan peretasan menit terakhir dan Dhamaka bertahan dengan cukup baik di samping film thriller lain dari jenisnya. Ini pasti sedikit kasar di tepinya tetapi jika Anda berminat untuk drama yang sederhana namun efektif, Anda harus menemukan cukup untuk menyukai di sini.

Nonton film Dhamaka (2021) Sub Indo

Kamu bisa nonton film Dhamaka (2021) subtitle Indonesia melalui layanan Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatifnya di sini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Review Film Dhamaka (2021) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Review Film Dhamaka (2021), baca Review Film Dhamaka (2021) online, baca Review Film Dhamaka (2021) lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 1 - End