Recap All of Us Are Dead Episode 8

oleh  | 

Lanjut terus dengan Recap All of Us Are Dead Episode 8. Episode ini dimulai dengan Eun-Ji berjalan melalui halaman sekolah. Dia melihat semua orang yang dulu mem-bully-nya, sekarang menjadi zombie berjalan. Ada sedikit kepuasan yang terlihat di wajahnya, dan dia akhirnya menyalakan api di dalam kantor. Senyum lebar mengembang di wajahnya. Api dengan lahap membakar kertas dan meja, membakar semua yang ada di belakangnya. Sampai alat penyiram otomatis menyala.

 

Di atap, Cheol-Su memutuskan untuk tutup mulut dan menyelamatkan dirinya sendiri. Dia tidak memberi tahu para prajurit tentang Cheong-San dan yang lainnya, malah menyerahkan mereka pada nasib mereka.

Anak-anak akhirnya berhasil membuka kunci pintu, karena alarm kebakaran yang menyala, membuat semua pintu secara otomatis terbuka. Tapi sudah terlambat. Sekarang, di tengah pertempuran besar ini, kekuatan aneh Nam-Ra muncul, menyelamatkan Cheong-San dari murka Gwi-Nam dan menjatuhkannya kembali menuruni tangga.

Di atap, anak-anak memutuskan untuk membuat sinyal SOS yang besar dan berani untuk berjaga-jaga jika helikopter itu kembali. Sementara mereka mulai bekerja, kelompok anak-anak lain termasuk Min-Jae dan yang lainnya memutuskan untuk mengikuti dan pergi ke atap juga, menyusun rencana untuk melakukan ini sambil menghindari zombie.

Di atap, geng mencoba membuat api … sampai mereka menyadari bahwa Nam-Ra sebenarnya memiliki korek api.

Baca juga :  Recap All of Us Are Dead Episode 1

Tampaknya ada tema atap di episode ini, karena Jae-Ik dan Orangibberish juga mencoba untuk memancing zombie agar pergi ke tempat yang aman dari atap tempat mereka terjebak. Ho-Cheol muncul di minibus dan mendorong mereka berdua untuk melompat ke tempat yang aman.

Episode itu kemudian berhenti. Sebagian besar drama yang kita lihat terjadi setelah ini berkisar pada anak-anak yang duduk-duduk di malam hari dan menunggu fajar. Bahkan Jae-Ik, yang memiliki serangkaian rangkaian aksi, berakhir di sebuah perjalanan.

Di lantai bawah, Na-Yeon telah terjebak di ruang penyimpanan makanan sejak meninggalkan grup. Dia berani keluar untuk mengambil kamera video, menonton seluruh kelompok saat mereka meninggalkan pesan mereka.

Sayangnya, Gwi-Nam segera menemukannya dan setelah dengan jahat mengatakan padanya bahwa dia lapar, menggigit lehernya. Sekarang, akan menarik untuk melihat apakah dia berubah menjadi zombie berkekuatan super lainnya, seperti Nam-Ra atau seperti yang terinfeksi.

Di atap, kelompok yang semuanya mulai berbicara tentang perasaan dan kehidupan mereka. Di antara mereka adalah Cheong-San, yang terbuka dan mengungkapkan bahwa dia menyukai On-Jo sejak dia berusia 6 tahun. dia. On-Jo, hanya memberitahu dia untuk pergi.

Yah, itu mungkin juga karena Gwi-Nam berhasil memanjat bagian luar atap dan sampai ke atap. Dia segera meraih On-Jo, membawa Cheong-San untuk mencoba dan menghentikannya. Itulah yang dia inginkan, saat dia membanting Cheong-San ke tanah dan mulai mendorong ibu jarinya ke mata Cheong-San.

Baca juga :  Recap All of Us Are Dead Episode 7

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *