Rahasia Tubuh Ramping Berotot seperti Cristiano Ronaldo

Rahasia Tubuh Ramping Berotot seperti Cristiano Ronaldo –┬áMemiliki tubuh yang berotot namun ideal tentu saja menjadi idaman setiap kita. Dengan memiliki tubuh seperti itu, akan menambah rasa percaya diri yang besar selain tubuh yang sehat dan terlatih. Nah, kali ini, kami akan bagikan rahasia tubuh ramping berotot seperti Cristiano Ronaldo. Ada yang tidak tahu Cristiano Ronaldo ?

Yup, pemain sepka bola asal Portugal yang membela klub Real Madrid ini memang memiliki tubuh yang ramping dan berotot. Nah, badan ramping dan berotot seperti itu tentu saja tidak didapat dengan sendirinya. Perawakan keren dan atletis Cristiano ini bisa terbentuk karena latihan yang disiplin, dan gaya hidup sehat. Inilah metode latihan Cristiano Ronaldo ?

Rahasia Tubuh Ramping Berotot seperti Cristiano Ronaldo

Nge-gym lima hari dalam seminggu

Ronaldo diberitakan berlatih nge-gym 5 hari/minggu. Ini dilakukannya di luar latihan bersama timnya. Melakukan sprint dengan metode interval training.

Bodyweight training seperti push up, crunch, leg raise, Pull Down dan Pull Ups.

Latihan ini tidak pernah ia tinggalkan untuk meningkatkan kekuatan atletik dan menyingkirkan lemak tubuhnya. Maka tidak heran, selain memiliki tubuh yang kencang, ia juga memiliki perut sixpack yang menawan. Terlihat juga V-Shape pada punggung Ronaldo, yakni bagian otot punggung yang menyerupai sayap. Bentuk ini ia dapatkan dengan rajin melakukan latihan Pull Down dan Pull Ups.

Selain latihan di atas, Ronaldo juga wajib melahap menu latihan teknis bermain bola. Dalam latihan teknis ini terdapat kombinasi latihan kardio dan latihan beban, seperti plyometric, jumping, dribbling, dan passing, sehingga menjadi satu paket latihan yang lengkap untuk menjadikan tubuh Ronaldo terlihat kencang, simetris, dan bebas lemak.

Rahasia Tubuh Ramping Berotot seperti Cristiano Ronaldo

Menghindari junkfood dan makanan olahan berkalori dan berlemak

Ronaldo menghindari junkfood dan makanan olahan berkalori dan berlemak tinggi. Ia lebih suka mengonsumsi makanan rendah lemak dengan kadar protein tinggi seperti tuna, dada ayam, dan telur. Buah dan biji-bijian menjadi cemilan Ronaldo di sela waktu makan untuk menjaga metabolisme tubuhnya.

Disiplin menjaga jam tidur

Disamping melakukan latihan intensif dan diet sehat, Ronaldo juga disiplin dalam menjaga jam tidurnya. Ia tidak pernah tidur larut malam. Bahkan menjelang pertandingan, ia akan tidur lebih awal guna mendapatkan pemulihan yang cukup setelah latihan.

Itulah Rahasia Tubuh Ramping Berotot seperti Cristiano Ronaldo. Anda ingin mencoba ?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *