Quotes of The Day

128 views

The Idea is to die young as late as possible.

Idenya adalah untuk mati muda selambat mungkin. Kira-kira begitulah terjemahan kasar dari quotes hari ini. Kutipan hebat ini dilontarkan oleh seorang ahli Antropologi, Ashley Montagu. Dia berfokus pada permasalahan ras dan gender serta relasi keduanya dengan politik dan perkembangan jaman.

Tahun 1950, Ashley ditunjuk sebagai penyidik untuk masalah isu ras, oleh UNESCO. Ada 4 hal yang diawasi oleh badan dunia ini soal isu ras. Dan Ashley menjadi rapporteur untuk masalah pertama, yaitu The Race Questions. Isu ini muncul saat Perang Dunia II dan saat kekuasaan Nazi Jerman.

Sebenarnya, Ashley Montague bukanlah nama aslinya. Nama sebenarnya adalah Israel Ehrenberg. Tetapi ketika menginjak usia muda, ia mengganti namanya menjadi Montague Francis Ashley-Montagu. Setelah pindah ke Amerika Serikat ia kemudian menggunakan nama Ashley Montagu, dan menjadi warga Amerika di tahun 1940. Ashley Montagu adalah pengajar untuk universitas besar di Amerika di antaranya Harvard, Princenton, Rutgers, University of California, dan New York University.

the idea is to die young as late as possible

Ashley Montagu

Selama hidup, ia menulis lebih dari 60 buku. Pada tahun 1995, ia dinobatkan sebagai Humanist of The Year oleh American Humanist Association.

Ashley Montagu meninggal pada usi 94 tahun, pada tanggal 26 November 1999.

Tags: #inspirasi #Quotes

Tinggalkan Balasan