Psychopath Diary (2019)

Yook Dong Shik adalah seorang pekerja kantoran berusia 34 tahun yang sangat lemah dan pemalu sehingga dia dimanfaatkan oleh semua orang di sekitarnya. Setelah sebuah insiden, dia menjadi kambing hitam perusahaannya, dan menghadapi kehilangan pekerjaannya dan keluarganya memunggungi dia, dia memutuskan untuk bunuh diri. Saat melakukannya, dia tiba-tiba tersandung di tempat pembunuhan, tetapi mengalami kecelakaan saat lari dari si pembunuh. Dia bangun dengan amnesia dengan buku harian psikopat yang dimilikinya. Tanpa petunjuk tentang sifat aslinya selain buku harian itu, dan ingatannya yang terfragmentasi sejalan dengan entri buku harian itu, dia mulai percaya bahwa dia sebenarnya adalah seorang pembunuh berantai psikopat.

 

Petugas polisi lingkungan berusia 30 tahun, Shim Bo Kyung sedang menyelidiki dugaan pembunuhan berantai. Setelah beberapa kali bertemu dengan Dong Shik, dia percaya bahwa Dong Shik adalah pria yang sangat baik. Namun, setelah terlalu banyak kebetulan, dia mulai curiga Dong Shik mungkin lebih terlibat dalam kasus ini daripada yang dia kira.

 

Seo In Woo yang berusia 36 tahun adalah psikopat yang dingin dan teliti. Pada hari kejahatannya yang ke-7, ada yang tidak beres dan dia kehilangan buku hariannya di mana dia menulis semua kehidupan sehari-harinya dan deskripsi terperinci tentang pembunuhannya.

Baca juga :  School 2021 (2021

Komentar