#prayforAdhySuryadi

97 views

#prayforAdhySuryadi – Saya rasa, Anda para blogger mengenal siapa Adhy Suryadi. Kalau tidak, Anda pasti mengenal Kompi Ajaib. Sebuah blog tentang tutorial blogger dan theming blog. Beliau biasa disapa Kang Adhy.

Saya pribadi, mengenal secara langsung tidak. Namun, sudah cukup lama saya berkenalan lewat bloghospere dengannya. Mulai dari template blog Kompi Ajaib berwarna merah maroon, sampai sekarang berwarna putih full width. Awal ketertarikan saya dengan Kompi Ajaib muncul karena sama-sama mengunjungi dan berkomentar di blog Mas Kolis, seorang blogger yang dulu banyak membagikan template blogger gratis dengan kualitas premium. Dari situlah saya mengenal Kompi Ajaib dan Adhy Suryadi.

Semenjak itu, saya sering berdiskusi tentang blog dan internet dengan beliau. Dalam diskusi itulah saya juga mengetahui, bahwa sebenarnya mas Adhy sedang menderita sakit.

Mengetahui ini, saya menjadi semakin bersimpati dengan Kompi Ajaib. Kenapa ? Karena Kompi Ajaib memberi sebuah suntikan semangat baru bagi saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya dalam blogging. Dalam hati saya, “Mas Adhy yang sakit saja demikian total dalam blogging dan berkarya, seharusnya, saya yang sehat juga begitu … “.

Pada awalnya, saya dilarang beliau untuk memberitahukan ini kepada siapa saja. Dan saya mematuhinya. Saya tidak bicara atau menulis tentang hal itu. Namun sekarang lain. Beliau telah membuka diri. Melalui wall facebooknya dan saat kemarin sore saya chat dengan beliau di Google Plus.

Sakit yang dideritanya menurut dokter adalah saraf. Kondisi kaki sering mengalami pegal dan kesemutan, dan susah untuk berjalan. Beliau sendiri tidak mengetahui penyakit apa itu. Saya juga tahu bahwa sudah banyak ikhtiar yang beliau lakukan. Termasuk saat beliau memposting artikel tentang ternak semut untuk pengobatan di salah satu blognya. Saya ikut merasakan … Berat sekali itu … 🙁

Namun, saya salut dengan beliau. Di tengah keadaannya yang seperti itu, sangat jarang bahkan tidak pernah beliau mengeluh saat sedang chat dengan saya, atau menampakkannya di akun sosial media atau blognya. Bahkan masih tetap memberi dan berbagi karya template blogger secara gratis dengan kualitas premium. Tidak hanya itu, struktur template blog buatan mas Adhy ini dapat membuat struktur blog menjadi bagus di mata SEO. Suatu hal yang jarang diperhatikan saat optimasi SEO. Bagi saya, struktur blog yang baik adalah aturan pertama optimasi SEO. Karena ini memudahkan crawler Google untuk mengkategorikan sebuah blog. Hebat sampeyan mas … !!

6 tahun terakhir ini saya tengah diberi ujian oleh Allah SWT sekaligus diberikan banyak berkah yang tidak terkira.
Jika tidak sakit seperti ini mungkin saya tidak jadi blogger dan tidak memiliki banyak sahabat yang hebat-hebat seperti kalian semua.

Jadi di wall ini saya tidak bermaksud apa-apa, hanya mencoba memberikan motivasi kepada sahabat-sahabat blogger semua untuk berkarya yang lebih baik dan lebih giat mumpung masih diberikan kesehatan dan kesempatan.

Saat ini, mas Adhy Suryadi sedang sakit. Di wall facebooknya, dia mengatakan bahwa sudah 6 tahun menderita sakit ini, yang itu berarti sudah lebih kurang 3 tahun saya diam tidak bicara ini. Seperti kata sampeyan mas …

Tetapi maaf … kali ini, saya tidak tahan lagi. Maafkan kalau saya memposting artikel ini.

#prayforAdhySuryadi

Untuk para sahabat blogger semua, baik yang kenal maupun tidak dengan beliau, saya ingin mengajak sahabat semua untuk ikut mendoakan beliau. Let’s #prayforAdhySuryadi …
Mari kita bantu beliau dengan mendoakannya. Kalau Anda muslim, saya harap, untuk membacakan surat Al Fatihah selepas sholat Maghrib, khususkan untuk beliau agar diberi kesabaran, ketabahan, dan semangat serta tidak berburuk sangka kepada Allah SWT …

Kalau Anda memiliki rejeki lebih, Anda juga dapat membantu beliau dengan memberikan donasi. Maaf mas Adhy saya lancang ….
atau membeli template premium beliau yang harganya murah sekali … Untuk data-data kemana harus beli atau donasi, semua ada di blog ajaibnya, Kompi Ajaib.

Sebagai blogger, seharusnya … kita saling bantu …

Untuk mas Adhy Suryadi, saya minta maaf kalau tidak berkenan dengan artikel ini. Sekali lagi … maaf …

Tags: #motivasi #prayforAdhySuryadi

  1. author

    Eka Ikhsanudin2 tahun ago

    Semoga cepat Sembuh Ya Kang Adhy 🙂

    Balas
  2. author

    Badrut Tamam2 tahun ago

    sya slah satu pemakai templatenya, dan saya juga sering berkomentar di blognya kompiajaib, myinfo, dan ayointernet. semoga kang Adhy cepat sembuh,

    Balas

Tinggalkan Balasan