Mengenal Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna dalam Mahabharata

Mengenal Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna dalam Mahabharata – Serial televisi Mahabharata memang tengah digandrungi di negeri ini. Tidak usah jauh-jauh, silahkan tanya orang terdekat Anda, saya jamin, dia pasti tahu serial ini. Dan, ketika Anda bertanya lagi, siapa itu Shaheer Sheikh, maka mereka akan dengan ceria bercerita kepada Anda.
Memerankan tokoh Arjuna, aktor ini menjadi idola terutama kaum wanita. Wajahnya memang tampan dan memiliki bentuk tubuh yang menarik. Awalnya memang, banyak yang tidak tahu nama ini, terutama di Indonesia. Namun, kepopuleran Mahabharata, mengangkat nama hampir semua artis pendukungnya, termasuk Shaheer Sheikh.
Walaupun di Indonesia nama Shaheer Sheikh tergolong masih baru dan asing, namun karirnya di dunia hiburan India sudah lumayan lama. Ia main film dan serial televisi. Debutnya di film dimulai tahun 2009 dalam serial Kya Mast Hai Life. Kemudian ia bermain dalam Best of Luck Nikki di tahun 2011, yang diproduksi oleh Disney Channel India. Tahun 2012 ia kemudian bermain dalam Navya Naye Dhadkan Naye Sawaal. Perlu Anda tahu, hampir semua serial yang dibintanginya sukses di pasar.
Shaheer Sheikh lahir di Bhaderwah, India, 26 Maret 1984, dari keluarga muslim. Ia memulai karir di dunia hiburan sebagai model di tahun 2008. Tahun 2009 ia mendapatkan tawaran untuk main di Kya Mast Hai Life. Aktingnya dalam serial ini mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik tahun 2010.
Tetapi, nama Shaheer Sheikh baru benar-benar menjadi perbincangan di India, saat memerankan Arjuna di serial Mahabharata. Ia mengaku, peran ini adalah peran yang sangat menantang dan berat. Arjuna adalah tokoh legenda. Bahkan ia rela mempelajari karakter Arjuna selama satu tahun, agar bisa memerankannya dengan baik.

Mengenal Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna dalam Mahabharata

Mengenal Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna dalam Mahabharata
Mengenal Shaheer Sheikh, Pemeran Arjuna dalam Mahabharata
Awalnya, ia sempat ingin mundur dari peran Arjuna, karena banyak kritikan dan protes yang tertuju padanya. Namun, berkat dukungan dari sang produser, Siddarth Kumar Tewaary, ia kemudian bertahan.
Kini, oleh produsernya itu, Shaheer telah disiapkan untuk bermain dalam serial kolosal berikutnya yaitu Ashoka. Apakah akan mirip ceritanya dengan film berjudul sama yang diperankan Shah Rukh Khan, kita tunggu saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*