MASASHA

Gaya Hidup dan Inspirasi

Inspirasi

Kumpulan Kata-kata Romantis Penuh Cinta

Kumpulan Kata-kata Romantis Penuh Cinta – Kami yakin, Anda pernah menggunakan kata-kata yang romantis untuk memikat seseorang. Lalu, kenapa perlu memakai kata romantis penuh cinta ? Well, kata-kata romantis adalah sesuatu hal yang sangat perlu, ketika kita sedang naksir atau menyukai lawan jenis. Pengungkapan hati melalui kata-kata romantis ini sudah terkenal dan dilakukan sejak dahulu kala, dan memang terbukti, mampu membuat luluh hati orang yang sedang disukai atau ditaksir. Wanita memang menyukai hal-hal yang lembut, meneduhkan hati dan romantis. Penuh Cinta.
Sebenarnya, kata-kata romantis penuh cinta tidak harus kita katakan melulu hanya pada lawan jenis saja. Ada cukup banyak kata-kata cinta yang diungkapkan untuk orang tua, sahabat, maupun orang yang dekat dengan kita. Berikut saya rangkum beberapa kata-kata romantis, yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Saya berharap, kata-kata ini bisa memberikan manfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda.

Kumpulan kata-kata romantis penuh cinta

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau. (Hamka)
Jika esok pagi menjelang, akan ku tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya. Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.
Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya.
Awal mula jatuh cinta hanyalah sekedar bergurau dan coba coba, lambat laun menjadi asa dan bertambah ambisinya. Sehingga pada akhirnya orang yang dimabuk cinta meskipun derajatnya setingkat raja pasti akan menjadi budak bagi kekasihnya (Penyair Cinta)
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Laki-laki dan perempuan adalah seperti sepasang sayap burung. jika kedua sayap sama kuatnya maka terbanglah burung itu ke puncak yang setinggi-tingginya. namun jika patah satu daripada dua sayap itu maka tak dapatlah terbang burung tersebut sama sekali. (Ir. Soekarno)
Walaupun hari ini kau mengukir luka dihatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.
Ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia
Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu
Jika engkau sangat mencintainya, ingin hidup bersama dengannya selamanya. datanglah ke rumahnya temui kedua orangtuannya. katakanlah bahwa engkau akan menjaganya, memenuhi kebutuhannya dan membahagiakannya dengan menikahinya
Kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan saat ia jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatimu
Aku melihat gejolak cinta pada awalnya manis terasa namun pada akhirnya begitu pahit rasanya dan sempit jalannya
Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu
Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin
Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku
Kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu.
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta
Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. Kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir ? Karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.
Itulah kumpulan kata-kata romantis penuh cinta dari kami. Sebenarnya, ada banyak lagi kata-kata romantis tentang cinta yang lainnya. Namun, untuk dimasukkan juga di artikel ini, maka akan sangat panjang. Lain waktu akan saya tambah lagi. Semoga bermanfaat dan mampu memberikan inspirasi… πŸ™‚

6 Comments

  1. ternyata kata-kata romantisku tak ada di sana, kok bisa ya? :-p

  2. wah bisa digunakan di fb nih mas kata2 mutiaranya πŸ˜€ makasih telah berbagi πŸ™‚

  3. Blog itu cermin dari yang punya, berarti berdasar postingan di atas yang empunya blog ini juja ROMANTIS neh hehehe… Salam blogwalking malam dari Pulau Dollar

  4. Ini hasil pemikiran sendirikah mas?

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén