Kisah dan Kumpulan Foto-foto Dena Rachman

Terus terang saja, saya baru tahu kemarin sore, dari sebuah acara televisi Hitam Putih Trans7, kalau ada artis cilik era 90’an yang kini menjalani hidup transgender. Dia adalah Reynaldi Rachman, atau yang kini menggunakan nama Dena Rachman. Reynaldi Rachman adalah mantan presenter cilik acara Krucil, yang ditayangkan stasiun SCTV. Tentu sobat semua masih ingat, kalau tidak, inilah wajahnya saat itu.

Mungkin karena tumbuh di lingkungan yang kebanyakannya adalah wanita, Reynaldi merasa lebih nyaman bila bersama wanita. Dan hal itu, mungkin salah satu sebab yang membuatnya memilih untuk menjadi wanita. Ketika diisukan melakukan operasi kelamin di Thailand, Dena membantah isu tersebut. Namun, ketika ditanya apakah dia akan melakukan operasi, Dena hanya menjawab,”One thing at a time ya. Saat ini fokus aku mau lulus S2 dan sukses berkarier,” jawabnya.

Memang prestasi Dena dalam bidang akademis sangat fantastis. Ia jarang absen menjadi juara umum.

Berikut kumpulan foto-foto Dena Rachman

Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Beginilah awal mula dari wajah Dena setelah mulai mengukuhkan dirinya sebagai transgender. Memang kalau dilihat, dengan wajah halus, membuat dia mirip wanita … 😀
Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Melihat foto Dena menggunakan topi di atas, siapa yang percaya kalau ini adalah laki-laki ? 🙂 Saya yakin, kalau Anda belum tahu tentang ini, maka pasti akan mengiranya sebagai perempuan.
 Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Ini adalah foto dena saat santai berenang. Masih kelihatan ke ‘laki’ annya …
 Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Yang ini adalah foto dena saat menghadiri sebuah acara. Hampir semua temannya di foto itu adalah wanita. Foto dari Dena rachman Instagram.
Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Bersama teman-teman dan sahabatnya
Gaun kuning ini benar-benar membuat dena kelihatan anggun dan wanita banget. Jujur, memang dia cantik juga … 😀
 Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Dena sudah mulai mengukuhkan diri sebagai perempuan.
Kumpulan Foto-foto Dena Rachman
Foto Dena saat penambilan gambar. Kelihatan begitu cantik dan anggun. Iya ngga’ ?
 
Foto ini diambil saat Dena Racham tampil di acara televisi Hitam Putih. Nah, di acara inilah, saya baru tahu akan sosok Dena Rachman.
Itulah Kumpulan Foto-foto Dena Rachman. Bagaimana menurut sobat ? Saya pribadi, tidak setuju dengan transgender, karena yang diciptakan oleh Tuhan adalah Lelaki dan Wanita. 🙂

Mungkin kamu juga menyukai :

Read Previous

Biografi Erick Thohir

Read Next

Daftar Lengkap Cheat Password GTA San Andreas