Klarifikasi Ahmad Dhani Soal Potong Kemaluan Kalau Prabowo Kalah

175 views
Klarifikasi Ahmad Dhani Soal Potong Kemaluan Kalau Prabowo Kalah – Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, memberikan klarifikasi soal potong kemaluan kalau Prabowo kalah. Ahmad Dani sangat menyayangkan bahwa ada beberapa media massa yang memberitakan bahwa dirinya akan potong kelamin apabila Prabowo kalah dalam perolehan suara Pilpres 2014. Ia menyesalkan berita itu, karena berita itu tidak berdasarkan sumber yang akurat.
Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah berkicau akan memotong kemaluan, di akun Twitter-nya. Para follower bos Republik Cinta Management (RCM) itu, juga heran dengan pemberitaan yang menghebohkan itu. Ini Klarifikasi Ahmad Dhani Soal Potong Kemaluan Kalau Prabowo Kalah.
“Tweet potong kemaluan saya itu (kicauan) cerdas. Tapi, itu bukan saya yang buat,” ucapnya, Senin, (21/7/2014), ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta.
Klarifikasi Ahmad Dhani Soal Potong Kemaluan Kalau Prabowo Kalah
img from tribunnews
Dilansir oleh Tribunnews.com, sebagai tindak lanjut adanya berita ini, Ahmad Dhani lalu melaporkan beberapa media online ke Dewan Pers, pada tanggal 21 Juli 2014 kemarin. Ia melaporkan hal ini karena pemberitaann media-media itu dinilainya berdasarkan sumber yang tidak akurat. Ada kurang lebih 17 media online yang dilaporkan oleh Ahmad Dhani. Ke-17 media online memuat berita yang bersumber dari akun twitter palsu, yang kemudian menyudutkannya.
Lebih lanjut ia menambahkan, ia juga kecewa ada juga pemberitaan beberapa media, yang memuat dari sumber yang tidak akurat terkait akun palsu Fadli Zon. Dalam berita itu dirinya diberitakan mendapatkan bayaran Rp 10 milyar.

Tags: #ahmad dhani #berita

  1. author

    Marlon Alamo4 tahun ago

    Wah ada-ada saja. Saya pikir benar itu kicauan. Ternyata dari kicau akun palsu ya.

    Balas

Tinggalkan Balasan