Kim Min-Kyu dan Jin Se-Yeon berada di Ambang Ciuman dalam Selection: The War Between Women

TV Chosun telah merilis gambar baru dari episode mendatang dari drama Selection: The War Between Women.

Drama sejarah ini berkisah tentang Kang Eun Bo (diperankan Jin Se-Yeon), seorang wanita yang ingin membawa pembunuh saudara kembarnya ke pengadilan. Untuk melakukan itu, dia harus bersaing dengan setiap wanita bangsawan yang memenuhi syarat di istana, untuk memenangkan hati Raja Lee Kyung (diperankan oleh Kim Min Kyu), yang telah bermasalah dengan mimpi aneh setelah ditembak di kepala.

Dalam episode terakhir, Kang Eun-Bo, yang kesalahpahamannya terpecahkan, dan Lee Kyung, yang tidak tahu kebenarannya, menjadi semakin dekat satu sama lain.

Di rilis gambar baru TV Chosun, terlihat Kang Eun-Bo dan Lee Kyung hanya sedikit lagi dengan ciuman pertama mereka. Keduanya duduk di tepi sungai, dan Eun-Bo bersandar padanya dengan mata tertutup. Kyung menatapnya dengan mata penuh kasih dan perlahan-lahan bersandar ke arahnya. Atmosfer yang sungguh manis. 😀

Kim Min-Kyu dan Jin Se-Yeon berada di Ambang Ciuman dalam Selection: The War Between Women

all images credit to soompi

Adegan ini direkam di Sungai Donggang di Yeongwol, Provinsi Gangwon pada 5 Desember tahun lalu. Kedua aktor itu mengungkapkan kekaguman mereka akan pemandangan yang indah dan bersiap untuk merekam adegan itu dengan penuh semangat. Jin Se-Yeon menghangatkan suasana dengan berbagi makanan ringan dengan kru, dan Kim Min-Kyu menunjukkan pertimbangan untuk Se-Yeon dengan menghangatkan tangannya sehingga pipinya tidak akan dingin ketika dia menyentuhnya.

Selama waktu istirahat, Jin Se-Yeon dan Kim Min-kyu berbagi makanan ringan gummy. Meskipun chemistry mereka bersahabat saat belum shoot, keadaan mereka berubah menjadi kekasih yang penuh kasih sayang ketika kamera mulai roll. Mereka menyempurnakan adegan ini dengan tatapan mendalam mereka saat Jin Se-Yeon menggambarkan rasa sakit dan Kim Min-Kyu menyatakan cintanya padanya.

Para kru produksi memuji, “Mereka berdua terlihat begitu luar biasa dalam proses shoot, sehingga kami mengagumi mereka. Jin Se Yeon dan Kim Min Kyu memberikan penampilan yang menarik dengan tatapan penuh gairah saat mereka membenamkan diri dalam peran mereka. Saya harap Anda akan menantikan jalan seperti apa yang akan mereka berdua lalui ketika mereka berhasil melewati set-up dan trik drastis dalam proses seleksi.” (soompi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *