Keunggulan Buah Apel

Keunggulan Buah Apel – Jika kita bicarakan keunggulan dan manfaat buah apel ini sepertinya tidak akan ada habisnya. Semakin lama semakin kesini juga semakin banyak khasiatnya. Selain memang sangat nikmat untuk dikonsumsi, apel juga banyak mengandung kalori dan vitamin C, A dan nutrisi lainnya yang memang sangat baik bagi tubuh. Buah apel punya kelebihan dari buah-buah yang lainnya dan menyehatkan tentunya. Hal yang paling utama dari buah apel ini adalah ampuh sebagai pencegah kanker karena di dalam buah apel terdapat zat antioksidan dan juga senyawa seperti astragalin, isowuercutrin dan juga fisetin.

Manfaat buah apel yang lainnya adalah mampu dalam menurunkan kolesterol dikarenakan di dalam buah apel terkadung banyak vitamin C, serat dan juga pektin. Buah apel ini juga bisa menyehatkan mata karena juga terdapat kandungan vitamin A sebanyak 25% yang baik untuk menjaga dari kesehatan mata kita. 

Keunggulan Buah Apel

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lalu apel juga bisa meningkatkan pencernaan yang ampuh. Buah apel juga bisa meningkatkan imunitas tubuh dikarenakan jumlah dari vitamin A dan C yang memang cukup tinggi bisa membantu dari sistem kekebalan tubuh. Selain itu buah apel juga bisa membantu menambah berat badan, membantu program diet, membantu dalam menghilangkan jerawat, membantu menurunkan tekanan darah, membantu dalam meningkatkan memori, membantu mengurangi diabetes, membantu mengobati panas dalam, membantu penderita anemia, membantu menghaluskan kulit, membantu menjaga dari kadar kolesterol, membantu mencegah penyakit jantung dan berbagai manfaat yang lainnya.

Loading...

12 Komentar

  1. cuman…kalau makan buah apel teh kulitnya ganggu kenikmatan banget…kudu ngedadak dikupas, tapi kata nenek kulit buah apel itu bagus untuk kulit yang keriput…bener ngga seh?

  2. Wah memang buah yang satu ini nggak ada matinya kalau soal manfaat ya mas. Buah nya yang netral (semua kalangan ok) tidak memandang miskin atau kaya bisa menikmatinya ya mas. Hehehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*